TamanPendidikan.com - Video seekor ular dengan bentuk fisik tak umum atau aneh diunggah oleh akun @devillblack6 di TikTok. Wujud ular memiliki ciri dua ular, yakni, bagian kepala dan setengah badannya layaknya ular piton tapi setengah badan lainnya hingga ekor menyerupai ular kobra.

Secara fisik, ular kobra atau ular berbisa lainnya memiliki tubuh yang ramping dan sedikit kecil. Sedangkan ular piton atau ular yang tak berbisa lainnya biasanya memiliki bentuk tubuh yang besar dan sangat panjang untuk melilit mangsanya.

https://www.tiktok.com/@devillblack6

Dalam video berdurasi 16 detik yang diunggah oleh @devillblack6, tampak jelas seekor ular yang memiliki bentuk tubuh yang membingungkan. Di tayangan video, ampak kepala dan badan ular itu persis menyerupai ular sanca atau piton dengan kulit yang memiliki corak agak kekuningan.

Namun di bagian setengah badannya sampai ke ekor, bentuk tubuh ini ramping dan berwarna hitam. Selain itu bentuk ekor juga agak runcing sehingga menyerupai ular kobra.

Kejadian aneh ini ternyata berhasil mengundang perhatian warganet yang melihatnya. Tak sedikit warganet yang merasa terkejut dan syok melihat keanehan ular ini.

https://www.tiktok.com/@devillblack6

Tak heran banyak netizen yang ramai-ramai membanjiri komentar dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.

lucu ya ularnya bisa collabs gitu”, tulis akun @kepitingjawa.

perkawinan silang kobra x piton”, komentar akun @andilaufernandes.

ini pasti hasil perselingkuhan”, timpal akun @aurora.

kalau di desa aku sih kalau ketemu ular yang aneh-aneh misal badan ular kepala kucing/ular warna pelangi berarti itu orang gaib (org kalimantan pasti tau)” komentar akun @shockwave633.

@devillblack6

nih ular aneh banget yakk

♬ Dj Singing - Batu Music