TamanPendidikan.com - Sekumpulan anak burung berdiam di sarang di rumpun dedaunan di pucuk pohon. Anak-anak burung ini kelaparan dan mengangakan paruhnya.

Dari balik dedaunan muncul kemudian induk burung. Ia menyuapi anak-anaknya dengan biji-bijian.

https://www.instagram.com/aziz_enouini_/

Hal yang mengejutkan, sarang burung tempat berdiam anak-anak burung itu dilingkari oleh ular kobra hijau. Namun baik kobra maupun induk dan anak-anak burung tak saling mengusik.

Video sarang burung dilangkari ular kobra hijau ini diunggah oleh akun instagram @ aziz_enouini_. Di tayangan video, nampak sekumpulan anak burung yang sedang disuapi makan oleh induknya. Anak burung itu membuka paruhnya yang kemudian disuapi satu persatu oleh induknya.

https://www.instagram.com/aziz_enouini_/

ular kobra hijau nampak melingkari sarang burung yang sedang dihuni anak anak burung. Ular kobra hijau itu melingkari sarang burung seakan-akan agar anak burung itu tetap aman dari gangguan hewan-hewan lain yang mrncoba memangsanya. Ular kobra ini menjadi penjaga anak-anak burung.

Video sarang burung dilangkari ular kobra hijau ini disukai 38 ribu lebih warganet. Video ini banyak ditanggapi dengan emot suka oleh warganet.