TamanPendidikan.com - Sekelompok emak-emak bahu membahu menebang pohon yang menjulang tinggi di pekarangan rumah. Mereka berhasil menumbangkan pohon itu dengan ending yang kocak.

Video emak-emak tebang pohon tersebut diunggah oleh akun instagram @bang.tawa. Dalam video tersebut tampak seorang emak-emak tengah berusaha dengan sekuat tenaga menebang pohon dengan menggunakan alat tradisional yaitu  parang. Dari kejauhan pun tampak tiga orang emak-emak yang tengah menarik pohon tersebut agar cepat tumbang dan tak jatuh menimpa rumah warga.

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Namun, hal tak terduga terjadi. Setelah dirasa sudah cukup dalam menebang, sang emak pun langsung berlari untuk bergabung dengan ketiga emak-emak lainnya. Para emak-emak ini menarik pohon tersebut agar tumbang ke arah berlawanan dari rumah warga.

Faktanya, ketika pohon ditarik justru malah jatuh menimpa atap salah satu rumah warga. Sontak, hal tersebut mengejutkan keempat emak-emak. Bukannya panik, para emak-emak ini malah tertawa terbahak-bahak melihat pohon yang tumbang menimpa atap salah satu rumah warga.

Kejadian lucu ini pun ternyata mengundang gelak tawa bagi warganet yang menyaksikannya. Bahkan dalam keterangan pun dituliskan "EMAK-EMAK SEIN KIRI BELOK KANAN".

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Tak sedikit warganet yang memberikan komentar dan tanggapan kocak atas kejadian yang sangat lucu tersebut.

"Ngakak sumpah," ujar akun @alifahmia.

"Pohon aja takut sama emak-emak narik kemana jatuhnya kemana," tulis akun @noand_ohlnd.

"Emak-emak pasti yg di salahin pohonnya ga nurut," ujar akun @sahabatgordenken.

"Bisa berlawanan gitu yak, tapi kalo mau mukul suami jangan sampai salah sasaran ye" tambah akun @ummah_edtzx.