TamanPendidikan.com - Pernikahan, hampir semua orang pasti setuju jika ditanya apakah ingin mempunyai kesempurnaan dalam moment sakral ini. Moment yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Namun apakah yang terjadi jika dalam pernikahan terjadi sesuatu yang di luar dugaan? Well, semua itu bergantung dari sudut pandang mu melihatnya.

Seperti video yang viral beberapa hari ini di sosial media, di daerah Bekasi terjadi sebuah bencana banjir yang melanda daerah yang ternyata sedang berlangsung acara pernikahan. Dilansir dari tiktok.com, video tersebut di unggah oleh @tikaathaya. Dalam video tersebut terlihat sepasangan pengantin yang baru saja melangsungkan resepsi sedang melakukan photoshoot di tengah banjir. Akun @tikaathaya juga menuliskan caption Berani kotor itu baik. Samawa pengantin ku hari ini semoga kalian bahagia selalu #viral.

https://www.instagram.com/p/CLCAkPgBWDd/

Sontak saja video tersebut viral dan di repost berbagai akun media sosial selanjutnya. Sampai hari ini video singkat tersbut telah di sukai 43.800 kali, dan mendapatkan komentar sebanyak 596 komentar serta sudah di bagikan sebanyak 469 kali. Berbagai komentar yang di tuliskan untuk video tersebut. Ada beberapa komentar yang takut jika baju kebaya pengantin yang digunakan berlumpur dan sulit untuk dibersihkan seperti yang di unggah oleh @cutveraii

"Semoga baju pengantinnya gg hancur, karena di sini pernah bajunya sampe berlumpur, bintik –bintik hitam gak bisa hilang meski pakai apapun, akhirnya MUA nya rugi".

Komentar tersebut di jawab oleh pengunggah video @tikaathaya yang ternyata MUA bagi kedua mempelai dengan jawaban yang meyakinkan jika baju nya sudah aman dan tidak terjadi kerusakan.

Sumber 2 : https://www.instagram.com/p/CLCAkPgBWDd/

Mempelai, yang diketahui bernama Rizka Harwina dan suami sontak mendapatkan banyak pujian, selain itu ternyata video tersebut juga memberikan semangat bagi beberapa orang. Seperti yang diunggah @euisherlina280895

"H-4 udah kecil hati dan di kampung Banjir Airnya ga turun-turun, pas liat video ini jadi semangat lagi Ya Allah," tulisnya.

Sumber 2 : https://www.instagram.com/p/CLCAkPgBWDd/

Fotografer pada acara pernikahan tersebut juga mengunggah pada akun Instagram dengan username @rizkifdll. Dengan caption "Setiap kejadian punya cerita tersendiri, Happy wedding kak @rizka_winna dan suami

Well, mari kita doakan pernikahan mereka Sakinah, Mawaddah wa Rahmah, semoga ujian yang terjadi akan diganjar dengan rezeki dan kebaikan yang melimpah di kemudian hari, apakah anda salah satu yang terinspirasi dengan video ini ?

@tikaathaya

Berani kotor itu baik 🥰🥰🥰 samawa pengantin ku hari ini semoga kalian bahagia selalu 🤍🤍🤍🤍#fypシ #viral

♬ الصوت الأصلي - 𝙹 𝙾 𝚁 𝚈