TamanPendidikan.com - Seorang pria sengaja memamerkan saldo rekening di buku tabungan. Jumlah saldo yang tertera Rp 500 Triliun.

Video pria pamer tabungan bersaldo triliunan rupiah tersebut diunggah oleh akun media sosial instagram @memomedsos. Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, pria yang duduk di lobi hotel tersebut mengaku bernama Amin. Ia berasal dari Kalimantan Selatan.

https://www.instagram.com/memomedsos/

“Seorang pria asal Kalimantan Selatan bernama Amin tengah disorot usai memamerkan saldo rekeningnya yang diklaim berisikan uang sebesar Rp500 triliun”, tulisnya

Pria ini bahkan tak segan-segan menunjukkan buku tabungannya. Terlihat dalam buku tabungan itu total saldonya Rp500.025.000.005.500,00.
Namun, sebelum mencapai angka Rp500 triliun, saldo tabungan di buku tersebut sebelumnya adalah Rp249,6 triliun, Rp1,033 triliun, dan hanya Rp33.680.

"Ya ini untuk saldo saya sudah disahkan oleh pemerintah setempat, ini saldo saya terakhir. Jadi Rp500 triliun", ujarnya dalam video.

https://www.instagram.com/memomedsos/

Bahkan pria ini menantang Presiden Joko Widodo untuk melihat langsung saldo tabungannya. Tak berlama-lama, video tersebut pun langsung ramai dengan komentar warganet. Tak sedikit yang langsung membully pria tersebut, lantaran tidak percaya dengan apa yang diucapkannya.

Wait dari rekening koran nya itu ada sedikit ketidak wajar an, terutama dari saldo sebelum sebelumnya yg nominal nya masih kecil... Dana yg masuk tiba² langsung segitu.... Bukan nya apa² pak.... Iri sih endak hanya siap² di selidiki asal muasal uang segitu darimana.... Uang 1m aja udah di lirik sama perpajakan... Apalagi ini segitu dan dengan fantastis.... Kena ciduk bisa² .. tapi kalau hanya video seperti itu juga belum tentu benar...Bisa jadi Hannya konten..”,ucap akun @ yohanes_irvan_d.

Sorry pak, kalo liat mukanya aja pegang duit buat makan udah alhamdulilah.”, jawab akun @ ichasuper.

Orang terkaya di indonesia pemilik djarum hartanya 750T menurut forbes.. klo emang dia punya 500T brarti dia di urutan ke-2, tapi pernah liat orang kaya triliuner pamer saldo ga? kayanya gak ada sih.. kecuali ini cuma edit ngeprint sendiri..”, ujar akun @ williamulungputra.