TamanPendidikan.com - Seorang emak-emak memarahi sekelompok pemuda yang menyulut petasan di jalan raya. Emak-emak ini memarahi para pemuda tersebut karena kotori jalan raya.

Momen emak-emak marah pada sekelompok pemuda ini diunggah oleh akun @apahabar.banjarmasin di TikTok. Di tayangan itu, nampak seorang emak-emak memarkir motornya di depan. Emak-emak ini menghampiri segerombolan pemuda yang baru main petasan.

"Seorang emak-emak memarahi pemuda lantaran jalan raya kotor oleh kertas bekas petasan," tulis @apahabar.banjarmasin di narasi unggahannya,

https://www.instagram.com/bukusenirupa/

Di tayangan video itu, nampak jalan raya memang dipenuhi potongan-potongan kertas yang berserakan. Kertas-kertas itu bekas petasan yang hancur usai disulut. Jalanan nampak kumuh karena kertas yang berserakan itu.

Nampak kemudian, saat emak-emak marah ini, seorang pemuda berjalan ke arah kamera. Sedang di kejauhan nampak emak-emak yang berkerudung dan kenakan daster menunjuk-nunjuk para pemuda yang berada di depannya. Emak-emak ini naik pitam.

Segerombolan pemuda tersebut pun nampak tak berkutik diomeli oleh si emak-emak. Gerombolan pemuda ini nampak pasrah. Mereka nampak tak berani atau membantah emak-emak yang marah itu.

https://www.instagram.com/bukusenirupa/

Video momen emak-emak marah pada sekelompok pemuda karena sampah petasan yang kotori jalan ini juga diunggah oleh @bukusenirupa di Instagram. Video yang diberi keterangan, "masih serba-serbi lebaran 2023 di negara tercinta" ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"sikat buu.... harus digituin... biar pada mikir....," komentar @adrianto_sinaga.

"omelin aja mak," ujar @kang_batnyamuk12.

"Klo di lingkungan pedesaan / kampung, aneh aja yg mempermasalahkan sampah petasan.... Lain cerita kalo di kota yaa...," komentar @ibexbook.

@apahabar.banjarmasin Seorang emak-emak memarahi pemuda lantaran jalan raya kotor oleh kertas bekas petasan #tiktokberita ♬ suara asli  - Apahabar Banjarmasin