TamanPendidikan.com - Seorang pendengara motor alami rem blong yang sebabkan kecelakaan tunggal. Motor pengendara itu nyangkut di pohon setelah hilang kendali.

Kendaaraan matic tersebut nyangkut di dahan pohon. Kejadian ini pun bikin geger dan jadi tontonan warga sekitar.

https://www.instagram.com/mainroda/

Video motor yang alami nyangkut di pohon ini diunggah oleh akun @mainroda di Instagram. Di tayangan tersebut nampak seorang polisi dan seorang warga mencari cara untuk turunkan motor yang nyangkut di pohon. Di lokasi tersebut, berkerumum warga yang nampak penasaran dengan kejadian kecelakaan tersebut.

"Infonya sih, ini disebabkan oleh rem yang blong saat melewat jalan menurun di wilayah Mojokerto, Jawa Timur," tulis @mainroda di narasi unggahannya.

https://www.instagram.com/mainroda/

Nampak motor dengan warna hitam dan merah menggelantung di dahan yang cukup tinggi. Sejumlah warga terdengar ribut. Terdengar di video, perekam sempat menyebut bahwa pengendara motor alami ngantuk yang berakibat kecelakaan.

Karena ramai jadi tontonan warga, nampak sejumlah polisi berjaga di lokasi motor nyangkut di pohon tersebut. Nampaknya video ini diambil saat tengah dilakukan evakuasi untuk menurunkan motor dari dahan pohon.