Viral, Anak Kembar 5 Ini Coret-coret Mobil Ayahnya yang Akan Dijual Pakai Paku

"Dan hebatnya, ayahnya berusaha sabar dan tidak memarahi anaknya dengan bahasa yang kasar"

Feature | 30 March 2021, 02:33
Viral, Anak Kembar 5 Ini Coret-coret Mobil Ayahnya yang Akan Dijual Pakai Paku

TamanPendidikan.com - Anak-anak terkadang ada yang menggemaskan sekaligus mengesalkan, akan tetapi bukan jalan yang baik untuk memarahi anak jika dia melakukan kesalahan. Seperti yang dilakukan ayah dari 5 anak kembar ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CM4XSoWl6y6/

Akun Instagram @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Ayah ini mau jual mobil, malah dicoret coret paku sama anak-anaknya Wah Hasil Karya anak bangsa,mobil mau dijual malah dihias pake paku dan batu 😆 Jadi Begini ya kalo punya anak kembar 5 cowo yang aktif. Rasa nya gimana gituh... Oiya, yang minat dengan mobilnya Cus aja Kontak Kak @habibie.ahmad.akbar Wa : 08156411233 Dan ganti mobil apa ya kira kira yang cocok buat keluarga mereka ? Coba kasih saran guys 😁".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CM4XSoWl6y6/

Terlihat anak-anak tersebut seperti tidak rela mobil milik ayahnya akan di jual, sehingga mereka mencoret-coret salah satu sisi mobil dengan paku. Dengan wajah polosnya mereka mengakui kesalahan mereka dan meminta maaf kepada ayahnya.

Dan hebatnya, ayahnya berusaha sabar dan tidak memarahi anaknya dengan bahasa yang kasar. Hanya memberikan hukuman push up pada anak-anaknya dan menasehatinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CM4XSoWl6y6/

Di akhir video terdengar suara ayah mereka yang serba salah melihat mobil yang akan dijual tersebut telah di coret–coret anaknya. Diakuinya mobil tersebut akan dijual karena mobil yang lama tidak cukup untuk menampung ia dan istri bersama 7 anak–anaknya. Dan selanjutnya akan diganti dengan mobil yang cukup luas untuk seluruh keluarganya.

Video ini akhirnya viral. Sampai saat ini telah mendapat 84.130 tayangan dan 122 komentar, salah satu komentar datang dari @annamahara18

"Masya Allah, sabar bgt bapaknya ngadepin anak2 😍".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network