Bak Kisah FTV, Wanita Ini Dilamar Oleh Ayah dari Sahabatnya Sendiri

"Akun ini juga membagikan foto dan video Lia bersama calon suaminya tersebut. Mereka berdua berpose mesra dengan latar kebun teh."

Viral | 01 April 2021, 06:13
Bak Kisah FTV, Wanita Ini Dilamar Oleh Ayah dari Sahabatnya Sendiri

TamanPendidikan.com - Seorang wanita bernama Lia Asyifa menceritakan kisah cintanya yang terbilang tak biasa. Kisah cinta ini disebut-sebut mirip dalam kisah FTV. Wanita ini mengaku dilamar oleh ayah sahabatnya sendiri dan lamaran itu pun dia terima.

Kisah ini dibagikan oleh akun instagram @tante_rempong_. Dalam postingan, akun @tante_rempong_. menyebut wanita tersebut bernama Lia.

Lia menceritakan benih-benih cinta bermula saat dia sering main ke rumah sahabatnya tersebut sejak pandemi Covid-19. Karena itulah, dia jadi sering berjumpa dengan ayah sahabatnya yang seorang duda.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tante_rempong_/

"Dilamar pacar? No. Dilamar ayah sahabat sendiri? Yes. Ayahnya teman gua duda ya, bun. Say no to pelakor and cheating," kata Lia seperti dikutip dari akun Instagram @tante_rempong_.

Akun ini juga membagikan foto dan video Lia bersama calon suaminya tersebut. Mereka berdua berpose mesra dengan latar kebun teh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tante_rempong_/

"Karena dulu corona, takut beneran kalau main ke luar. Jadi, kalau main aku biasanya ke rumah dia, begitu. Terus suka ketemu ayahnya, dan misalkan main ke luar, ayahnya ikut," jelas Lia.

Lia tentu tak menyangka ayah sahabatnya akan mengajak nikah. Namun, melihat keseriusan pria tersebut, Lia pun luluh dan akhirnya menerima lamarannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tante_rempong_/

Video ini pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen. Menurut mereka, kisah cinta Lia bagai sinetron atau FTV karena jarang-jarang ada yang menikah dengan orangtua sahabat sendiri. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network