Kuda Meluncur di Jalan Turunan Ini Bikin Deg-degan Penunggang dan Warganet

"Warga di sekitar kejadian dibuat deg-degan setelah melihat sang pengendara kuda tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi."

Viral | 02 April 2021, 01:57
Kuda Meluncur di Jalan Turunan Ini Bikin Deg-degan Penunggang dan Warganet

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini beredar video mendebarkan seseorang yang mengendarai kuda. Berdasarkan postingan akun Tiktok @akangkendang89, memperlihatkan seorang pria berbaju merah sedang mengendarai seekor kuda putih melewati jalan menurun.

Namun warga di sekitar kejadian dibuat deg-degan setelah melihat sang pengendara kuda tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi. Terdengar seorang pria yang berteriak, "To Ganjel to..to ganjel tooo…," menyuruh sang pengendara untuk menahan kecepatan.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@akangkendang89/video/6944920413117910274?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v3

"Udah tau jalannya menurun, harusnya di tuntun kudanya, kasihan kaki kudanya pasti sakit, tega bgt" tulis @meidiana945

"Kasihan kudanya pasti panas bgt tuh kaki walaupun pake besi kakinya," tulis @kartawijaya_31

"Kaki kuda itu pake besi di bawahnya, emang begitu cara ngerem yg bener, alas kudanya itu licin jadi gitu klo gak di rem malah bahaya ke kuda sama orang nya," tulis @rafhimTamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@akangkendang89/video/6944920413117910274?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v3
"Meluncur karna kuda pake sepatu kuda. Kalo di aspal bisa meluncur saat di jln menurun/mendaki. Semoga suatu waktu diciptakan sepatu kuda dari karet," tulis ahzari99

Warganet menyayangkan sang pengendara yang terlalu ceroboh karena memaksa kudanya untuk menuruni jalan beraspal yang licin untuk tapal kuda yang terbuat dari besi. Sejak diunggah, video meluncurnya kuda saat menuruni jalan ini sudah mendapatkan 295 ribu loves dari pengguna Tiktok.

@akangkendang89

ganjeelll tooo!!!

♬ original sound - Melanapujiw_ - Ana.P.W:)


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network