Butuh Kesabaran Tinggi, 10 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah

"9 tahun menanti kehadiran momongan akhirnya lahiran anak yang makin melengkapi keluarga Shandy Aulia."

Feature | 02 April 2021, 12:49
Butuh Kesabaran Tinggi, 10 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah

TamanPendidikan.com - Memiliki anak merupakan impian bagi setiap orang apa lagi yang sudah menikah. Hadirnya sang buah hati juga merupakan pelengkap dalam rumah tangga. Namun, tidak semua pasangan memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki momongan. Kehadiran momongan ini diibaratkan sebuah rejeki yang datang bisa kapan saja.

Ada yang setelah menikah langsung diberikan momongan dan ada juga yang harus menunggu beberapa tahun untuk mendapatkan momongan. Meski melalui proses yang panjang, kesabaran, usaha dan doa pasti membuahkan hasil.

Seperti yang terjadi dengan selebriti berikut ini, penantian panjang mereka berujung manis karena mereka dinyatakan positif  hamil setelah sekian lama menunggu. Siapa saja selebriti tersebut?

1. 9 tahun menanti kehadiran momongan akhirnya lahiran anak yang makin melengkapi keluarga Shandy Aulia.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @shandyaulia

2. Tanggal 30 Maret 2021 merupakan hari paling bahagia bagi Zazkia Sungkar dan Irwansyah karena penantian panjang mereka terbayar dengan lahirnya sang anak.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @irwansyah_15

3. Penantian panjang yang berujung manis, selama 13 Tahun menunggu kehadiran sang buah hati akhirnya Inul Daratista berhasil mempunyai anak.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @inul.d


4. Penyanyi asal negeri jiran ini sudah menunggu selama 11 Tahun. Pada akhirnya penantian Siti Nurhalizah membuahkan hasil, ia akhirnya dikaruniai seorang putri pertamanya bernama Siti Aafiyah.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ctdk

5. Sekitar 12 tahun menunggu hadirnya sang buah hati. Kini, keluarga Nina Tamam semakin lengkap dengan hadirnya putra mereka.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @adaninanih

6. Sabar menanti sang buah hati, setelah 8 tahun usia pernikahannya. Kini, istri Malvino Fajaro akhirnya resmi jadi seorang ibu.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @malvinofajaro


7. Demi mendapatkan seorang momongan, Hanum Rais berjuang mendapatkan melalui program bayi tabung. Ia akhirnya diberikan seorang putri yang bernama Sarahza setelah 11 tahun pernikahannya.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @hanumrais

8. 9 tahun menunggu akhirnya pada bulan November 2018 Inne Azhari diberikan seorang putri yang memiliki nama Luzsae.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @inneazri

9. Asmirandah dan Jonas Rivanno menanti hadirnya sang buah hati setelah 7 tahun lamanya. Kini , mereka diberikan seorang anak yang berjenis kelamin wanita, yang lahir pada 25 Desember 2021.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @asmirandah89

10.  Terasa lengkap setelah diberikan momongan itulah yang dirasakan oleh Rianti Cartwright. Setelah 10 tahun usia pernikahannya. Kini, diberikan sebuah kado istimewa yaitu seorang putri yang bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riantic


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network