Kecelakaan, Bamper Mobil Ini Penyok Sedangkan Motornya Tak Lecet Sedikit Pun

"Bagian spakbor depan motor yang menabrak bumper belakang mobil tidak lecet sedikit pun."

Viral | 04 April 2021, 05:39
Kecelakaan, Bamper Mobil Ini Penyok Sedangkan Motornya Tak Lecet Sedikit Pun

TamanPendidikan.com - Berdasarkan data kepolisian Indonesia, kecelakaan kendaraan dapat menyebabkan rata-rata 3 orang meninggal setiap jamnya. Tingginya tingkat kecelakan menyebabkan perusahaan yang memproduksi alat transportasi meningkatkan dan menambahkan fitur-fitur yang mendukung keselamatan. Meskipun demikian, kesadaran pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas tetap menjadi konsentrasi utama untuk menghindari terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Video yang akun Instagram @makassar_iinfo, menggambarkan kejadian kecelakaan antara pengendara motor dan mobil. Pengendara motor tersebut menabrak bagian belakang sebuah mobil. Tidak dijelaskan secara pasti jumlah kerugian akibat kecelakaan ini dan tidak diketahui apakah terdapat korban luka namun terdapat fakta menarik yang diperbincangkan oleh warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNKk8zMAu1h/

Kecelakaan tersebut membuat bumper mobil bagian belakang penyok. Menariknya sepeda motor diketahui tidak mengalami kerusakan. Bagian spakbor depan motor yang menabrak bumper belakang mobil tidak lecet sedikit pun.

Postingan yang diunggah oleh @makassar_iinfo ini sudah ditonton oleh 295 ribu pengguna Instagram.

"Motornya ajib bin ajaib," tulis @rahma_arsyad912

"Marketingnya manteb banget, ketauan itu belum ada plat nomornya," tulis @angelanjanihutagalung
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNKk8zMAu1h/

"Bumper mobil memang sengaja di buat tidak keras.. untuk mengurangi tekanan pada saat terjadi tabrakan.. Nah di mobil honda biasanya di sebut pedestrarian protection.. Fungsinya mengurangi resiko fatal apabila mobil menabrak pejalan kaki.." tulis @hari_ramadan12

Warganet memberikan beragam reaksi, banyak yang mengagumi kehebatan dari motor yang digunakan, sebagian menganggap ini bagian dari promosi produk motor tertentu, dan ada yang memandang kejadian ini wajar terjadi karena bumper belakang mobil dirancang menggunakan bahan yang elastis untuk mengurangi kefatalan yang terjadi apabila terjadi kecelakaan dengan pejalan kaki.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network