Video Napi Lama Sambut Napi Baru Kasus 'Kasta Terendah' Ini Viral

"Ketika mendengar kasusnya, para napi langsung antusias mendekati pria tersebut. Ada yang mengelus kepala napi baru tersebut"

Viral | 06 April 2021, 04:19
Video Napi Lama Sambut Napi Baru Kasus 'Kasta Terendah' Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan narapidana baru masuk sel tahanan ini viral. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang baru masuk sel tahanan 'disambut' oleh napi penghuni lama.

Dalam tahanan memang ada seperti kesepakatan bersama bahwa ada kasus yang dianggap 'kasta terendah' dalam tingkat kejahatan. Mereka yang masuk karena kasus ini biasanya akan dijadikan 'samsak'.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4. Video tersebut diberi judul: BIKIN HARU! BAPAK INI DISAMBUT DENGAN BAIK SAMA PENGHUNI TAHANAN. Tahanan lama menerima dengan ramah terhadap kedatangan tahanan baru dengan cara dielus-elus kepalanya.. 😂 Video : Wadin TV," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNPw-yGhSfC/

Dalam video tertulis bawah peristiwa tersebut terjadi pada 6 Maret. Dalam video terlihat seorang polisi membawa seorang pria ke dalam sebuah sel tahanan yang dihuni oleh belasan napi lainnya.

Ketika ada penghuni baru, napi yang lain pun langsung mendekati. Mereka bertanya kasus apa yang membuat pria tersebut masuk sel tahanan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNPw-yGhSfC/

Ketika mendengar kasusnya, para napi langsung antusias mendekati pria tersebut. Ada yang mengelus kepala napi baru tersebut. Ada yang sudah mulai mengancam dan sebagainya.

Namun polisi yang berada di luar tahanan langsung meminta tahanan lain agar tidak berbuat main hakim sendiri. TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNPw-yGhSfC/
Video pun langsung viral dan mendapat banyak komentar dari warganet.

"Izin pak pol boleh saya pukul"😂 keren tu, tata krama nomer 1👏," tulis akun @xegion.

"😂😂😂😂 jangan dihajar ya jangan, iya iya lg direkam soalnya nnti aj pas ud kelar rekam, habis udah😂😂😂," tulis akun @uiibeeeee.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network