Video Pernikahan 'Bukti Laki-laki Tak Memandang Fisik' Ini Viral

"Sang mempelai pria tampak mengenakan masker. Dan di depannya sang mempelai wanita sedang menirukan suara sang penghulu."

Viral | 08 April 2021, 06:17
Video Pernikahan 'Bukti Laki-laki Tak Memandang Fisik' Ini Viral

TamanPendidikan.com - Video pernikahan ini viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang mempelai wanita sedang dipandu oleh penghulu untuk menggunakan mas kawin pemberian suaminya dengan sebaik-baiknya.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @undercover.id. Akun tersebut memberi caption: "Bukti cowok tidak pernah mandang fisik ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Keren buat jadi panutan nih mblo...," tulis akun tersebut.

Dalam video tampak kedua mempelai mengenakan setelah warna putih cerah. Kedua mempelai tersebut berdiri dan di tengah-tengahnya tampak seorang penghulu yang sedang memandu mempelai wanita yang sedang memegang kotak mas kawin berwarna merah.

Sang mempelai pria tampak mengenakan masker. Dan di depannya sang mempelai wanita sedang menirukan suara sang penghulu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNY7AdthSBf/

Dalam video juga terlihat hilir mudik juru foto. Video ini pun langsung viral dan mendapat bermacam-macam komentar dari warganet.

"Admin captionnya kek ngajak berantem๐Ÿ˜’," ujar akun @monnic20.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNY7AdthSBf/

"Kasihan cowoknya, sepertinya dipaksa suruh nikahin tu cewek.. Yg sabar ya mas bro, ente menang banyak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ," tulis akun @rifai_mrwatch.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network