Kisah Echa, 'Putri Tidur' Asal Banjarmasin yang Bikin Haru

"Siti Raisa Miranda atau Echa tidur dengan lelapnya. Akan tetapi tidurnya Echa menjadi berbeda karena telah tidur sejak 1 April 2021"

Feature | 10 April 2021, 05:52
Kisah Echa, 'Putri Tidur' Asal Banjarmasin yang Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Kisah Putri Tidur atau Sleeping Beauty sering didongengkan kepada anak-anak sebelum tidur. Cerita ini juga sering ditayangkan di televisi. Akan tetapi ternyata di dunia nyata terdapat sleeping beauty, dan itu terjadi di Indonesia.
TamanPendidikan.com

Sumber 1 : https://www.instagram.com/p/CNbiC-0FeVa/

Akun instagram @viralno.1 mengupload sebuah video tentang kisah nyata sleeping beauty (putri tidur) dari Indonesia. Berlokasi di kota Banjarmasin, Jalan Pangeran, Kelurahan Pangeran.

Siti Raisa Miranda atau Echa tidur dengan lelapnya. Akan tetapi tidurnya Echa menjadi berbeda karena telah tidur sejak 1 April 2021. Perempuan umur 16 tahun ini sempat mengalami kejang-kejang dan dibawa ke rumah sakit pada Jumat lalu. Namun saat diperiksa tidak ditemukan hal-hal aneh pada diri Echa. Bahkan dokter menyebut semuanya normal.

Kondisi Echa yang demikian sudah terjadi sejak 2017 lalu. Untuk masalah makan dan minum, orang tua Echa masih bisa memberikan makan dan minum sambil dibopong.
TamanPendidikan.com

Sumber 1 : https://www.instagram.com/p/CNbiC-0FeVa/

Belum diketahui penyebab tidur panjang Echa. Akan tetapi orangtuanya menduga terjadi akibat gangguan saraf akibat kecelakaan. Saat itu Echa tertabrak motor saat Echa sedang bermain di depan rumah.

Sontak saja postingan ini menjadi viral di media sosial. Saat ini postingan ini telah mencapai 100.318 tayangan dan 249 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @eni_trisutrisno92

"Kasian, cepet sembuh ya dek".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network