Dicueki Nagita Slavina & Syahnaz Saat Nikahan Atta-Aurel, Begini Reaksi Ayu Ting-Ting

"Banyak yang menduga bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan isu kedekatan Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad yang pernah heboh diperbincangkan."

Viral | 10 April 2021, 06:51
Dicueki Nagita Slavina & Syahnaz Saat Nikahan Atta-Aurel, Begini Reaksi Ayu Ting-Ting

TamanPendidikan.com - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah usai digelar dengan dihadiri oleh banyak selebriti papan atas. Namun, ada yang menarik perhatian publik ketika beredar sebuah video yang memperlihatkan Ayu Ting-Ting yang terlihat dicueki oleh istri dari Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina dan juga sang adik Syahnaz Sadiqah saat menhadiri pernikahan tersebut.

Hal itu bermula ketika Nagita Slavina dan rombongan datang ke ballroom tempat resepsi pernikahan Atta dan Aurel. Ketika itu mereka berpapasan dengan pedangdut Ayu Ting-Ting dan Iis Dahlia.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=uThZsf_EaQM

Yang mengherankan, Nagita Slavina justru hanya bertegur sapa dengan Iis Dahlia, sementara pedangdut asal Depok itu hanya terdiam dan menepi ke samping tembok. Sikap tak biasa itu juga ditampakkan oleh Syahnaz Sadiqah yang terlihat melengos saat melihat dan berpapasan dengan pedangdut Ayu Ting-Ting.

Hal itu pun mengundang banyak reaksi dari para warganet, banyak yang menduga bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan isu kedekatan Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad yang pernah heboh diperbincangkan.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=uThZsf_EaQM

Mengetahui hal tersebut, Ayu Ting-Ting akhirnya buka suara dan menjelaskan apa yang terjadi. Ayu mengaku bahwa dia tidak bersalah dan itu hanya pikiran negatif dari orang-orang di luar saja.

Oleh karena itu, dia bebas untuk berekspresi apa saja karena memang tak merasa memiliki salah dengan istri Raffi Ahmad itu.

Dilansir dari kanal Youtube Intens Investigasi, pada Kamis (8/4/2021). Begini ungkapan hati Ayu Ting-Ting terkait isu dirinya dicueki oleh istri sultan Andara itu.

"Kalo saya mah dari dulu sama aja kayak dulu, saya juga sebelum gimana-gimana dari dulu juga udah pernah di gosipin sama dia (Raffi Ahmad)," kata Ayu Ting-Ting kepada awak media.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=uThZsf_EaQM

"Jadi buat saya, kadang kita suka ketawa-ketawa aja, terserahlah ya kita mau ngomong apa juga orang tetep aja nggak percaya. Kita ngomong bener salah, ngomong nggak bener juga salah," sambungnya.

Selama ini, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting-Ting memang tidak pernah memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar di media tentang kebenaran hubungan keduanya. Namun, dari sikap yang ditunjukkan oleh Nagita Slavina seperti menjawab semua pertanyaan publik terkait kedekatan Raffi dan Ayu.

Meski begitu, pedangdut asal Depok tersebut tetap merasa bahwa dirinya memang tidak bersalah. Saat ditanya perihal dirinya yang dicueki oleh Nagita Slavina, Ayu Tig-Ting pun menjelaskan bahwa hal tersebut sudah biasa terjadi.

"Sebenernya saya dari kemarin pun sering banget di backstage bareng atau apapun itu bareng, buat saya sebenernya biasa aja gitu dan dia juga biasa aja nggak ada apa-apa ke saya, saya nya juga biasa aja ke dia," tutur Ayu Ting-Ting.

"Mungkin karna orang yang melebar-lebarkan berita, jadi seakan-akan ngebuat kita jadi kayak aneh gitu," lanjutnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network