Segera Menikah, Boy William Bocorkan Konsep Pernikahannya

"Ia mengatakan kalau di televisi juga membutuhkan tempat yang gede, sedangkan dirinya lebih suka yang sedrhana."

Feature | 13 April 2021, 01:48
Segera Menikah, Boy William Bocorkan Konsep Pernikahannya

TamanPendidikan.com - Boy William dan Karen Vendela Hosea dikabarkan akan segera menikah pada pertengahan tahun 2021. Meski termasuk dalam jajaran artis Tanah Air, Boy William tak punya niat pernikahannya disiarkan secara live di televisi.

Hal ini disampaikan langsung Boy William dalam video yang diunggah di akun YouTube KH Infotainment, Minggu (11/4/2021). Dalam video tersebut, Ia menyebut  nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ditanya soal siaran langsung acara pernikahannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @boywilliam17

“Aku gak seterkenal Atta dan Aurel, aku anaknya lebih ke keluarga dan temen-teman, aku juga anaknya privat,” ujar Boy William.

Boy William tak ingin disiarkan secara live di televisi karena ia tidak terlalu menyukai pernikahan di tempat yang agak luas dan lebih menyukai tempat yang santai. Ia mengatakan kalau di televisi juga membutuhkan tempat yang gede, sedangkan dirinya lebih suka yang sedrhana.

Meskipun begitu, Boy William tidak menolak jika ada televisi yang mau menyiarkan secara live acara pernikahannya. Selama itu harganya cocok dengan budget, jika harganya diluar budget ia mikir-mikir dulu.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube KH Infotainment

Meski tak ingin disiarkan secara live di televisi, Boy William mengatakan akan tetap menerima endorse dalam pernikahannya kalau sesuai konsepnya.

“Senang aja, kalau ada yang mau kerjasama kalau memang cocok konsepnya,” ungkapnya.

Meski sudah menyelesaikan persiapan pernikahan, pasangan yang sudah tunangan sejak tahun 2019 ini masih belum bisa memastikan tanggal pernikahannya. Boy William mengatakan akan melangsungkan pernikahan di pertengahan tahun 2021.

“Doain pertengahan tahun. Cuman tanggalnya saja yang masih kita fikirkan,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network