Boy William Minta Maaf ke Siti Badriah, Tanggapan Sang Suami Bikin Suasana Jadi Adem

"Krisjiana tidak terima jika istrinya yang membela diri karena dibandingkan dengan rekan seprofesi justru malah berakhir dibully oleh warganet."

Feature | 13 April 2021, 07:08
Boy William Minta Maaf ke Siti Badriah, Tanggapan Sang Suami Bikin Suasana Jadi Adem

TamanPendidikan.com - Pedangdut Siti Badriah baru-baru ini memang tengah menjadi perbincangan karena dirinya disebut oleh Lesti Kejora sebagai penyanyi dangdut dengan suara paling jelek. Hal tersebut diungkapkan Lesti Kejora saat membuat konten bersama Boy William di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Kala itu, Lesti Kejora menjawab pertanyaan dari Boy William tentang penyanyi dangdut dengan suara paling bagus hingga yang paling jelek. Jawaban Lesti Kejora pun menempatkan pedangdut Siti Badriah di posisi terakhir dari lima nama penyanyi dangdut yang diajukan oleh Boy William.

Karena pernyataan Lesti Kejora itu pun, Siti Badriah kemudian memberikan tanggapan yang berujung dirinya diserbu oleh penggemar berat Lesti Kejora. Suami Siti Badriah, Krisjiana pun ikut membela sang istri dengan membuat sebuah unggahan di Instagram Stories sambil membubuhi akun Instagram Boy William dan Lesti Kejora.

Krisjiana tidak terima jika istrinya yang membela diri karena dibandingkan dengan rekan seprofesi justru malah berakhir dibully oleh warganet.

Boy William selaku pemilik kanal YouTube sekaligus pembuat konten itu pun akhirnya membuat sebuah permintaan maaf melalui unggahan Instagram Stories di akun @boywilliam17 pada Senin (12/4/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @boywilliam17

Dalam unggahan tersebut, Boy William meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas konten yang dibuatnya bersama Lesti Kejora itu.  Dirinya mengaku konten tersebut murni untuk hiburan dan bukan untuk memojokkan salah satu pihak.

“Gue disini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif. Jujur, semua konten kita itu tujuan nya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun,” tulis Boy William.

“Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut,” sambungnya.

Boy William juga mengaku telah mengklarifikasi masalah tersebut dengan pihak yang bersangkutan, yakni Siti Badriah dan masalah tersebut sudah clear. Dirinya juga meminta para penggemar untuk tidak memperkeruh suasana dan tetap damai apalagi sudah akan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Untuk fans2 yang sangat luar biasa, please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ya,” tulis Boy William.

“So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi. Saling rukun dan damai ya. Damai itu indah,” tutup Boy William.

Unggahan itu pun ditanggapi oleh Krisjiana dengan mengunggah ulang permintaan maaf Boy William tersebut dan memberikan ucapan terima kasih.

“Thank you bro! Really aprreciated,” tulis Krisjiana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network