Lesti Kejora Minta Maaf Setelah Sebut Siti Badriah Pedangdut dengan Suara Terjelek

"Lesti Kejora juga gak ada maksud untuk tidak saling menghargai sesama profesi."

Feature | 13 April 2021, 08:32
Lesti Kejora Minta Maaf Setelah Sebut Siti Badriah Pedangdut dengan Suara Terjelek

TamanPendidikan.com - Akhir-akhir ini, Beredar sebuah video Lesti Kejora yang mengurutkan nama-nama penyanyi dangdut dari yang terbagus hingga terjelek. Hal ini dapat dilihat dalam konten di akun YouTube Boy William, Pada waktu itu Lesti Kejora di wawancarai oleh Boy William, pada Minggu 11 April 2021.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Lesti Kejora menyebutkan nama pedangdut Siti Badriah ke dalam urutan terakhir dari lima nama yang berikan.

“Ayu, Via, Nella, Cita dan Sibad,” ujar Lesti Kejora.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Boy William

Setelah membuat Video yang bikin heboh warganet, akhirnya Lesti Kejora pun membuat klarifikasi melalui Instastory belum lama ini.

Dikutip dari akun Instagram @Lestykejora terlihat postingan story permintaan maaf yang ditujukan kepada Siti Badriah dan semua fansnya karena konten dia bersama Boy William sudah menyinggung nama pedangdut Siti Badriah.

“Hari ini, saya mau menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya,” tulis Lesti Kejora dalam Instastory.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Selain itu, Lesti Kejora juga gak ada maksud untuk tidak saling menghargai sesama profesi. Ia merasa menyesal atas perbuatannya. Lesti Kejora akan menjadikan semua ini sebagai pelajaran untuk kedepannya  dan mengambil hikmah dari permasalahan ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network