Rizky Billar Akui Lesti Kejora Sosok yang Kuat Saat Hadapi Masalah dengan Siti Badriah

"Rizky Billar pun mengetahui bahwa wanita yang kerap dipanggil dengan sebutan Dede itu sudah tahu bagaimana harus bersikap."

Feature | 16 April 2021, 04:05
Rizky Billar Akui Lesti Kejora Sosok yang Kuat Saat Hadapi Masalah dengan Siti Badriah

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini, aktor sekaligus presenter Rizky Billar memberikan tanggapannya terkait masalah yang sempat menimpa sang kekasih, Lesti Kejora saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Lesti Kejora saat itu menjawab pertanyaan Boy William tentang siapa saja penyanyi dangdut yang suaranya paling bagus hingga yang paling jelek.

Lesti pun menjawab dan menempatkan pedangdut Siti Badriah di urutan terakhir diantara Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Cita-Citata, dan Nella Kharisma.

Masalah itu pun sempat berbuntut panjang hingga Boy William dan Lesti Kejora membuat sebuah ungkapan permintaan maaf.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sitibadriahh

Dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Rabu (14/4/2021), Rizky Billar pun mengatakan kepada awak media bahwa Lesti Kejora pernah bercerita tentang masalah yang menimpanya.

“Ya kita sempat bahas itu, tapi ya udah saya bilang itu juga masalah kecil bukan masalah yang besar,” ujar Rizky Billar.

“Minta maaf kan bukan berarti kita kalah, itu kan menunjukkan kebesaran hati kita,” lanjutnya.

Sebagai kekasih, Rizky Billar pun mengaku kagum dengan bagaimana sikap Lesti kejora yang tetap kuat dan tenang menghadapi masalah yang menimpanya.

"Pastinya yang pertama saya sangat support dede (Lesti). Tapi memang dia tuh sosok yang kuat tanpa harus kita kuatin," kata Rizky Billar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Aktor 25 tahun ini juga mengatakan bahwa kekasihnya itu sudah paham bahwa apapun ucapannya pasti akan menuai banyak komentar.

"Dia (Lesti) juga sudah paham memang dalam situasi sekarang omongan seperti apapun kadang orang bisa mencari celah untuk mencari kesalahan kita," ucap Rizky Billar.

Rizky Billar pun mengetahui bahwa wanita yang kerap dipanggil dengan sebutan Dede itu sudah tahu bagaimana harus bersikap.

"Dede juga tau bagaimana harus bersikap, bagaimana harus mengambil keputusan," tambahnya.

"Dia (Lesti) juga tahu lah bagaimana kedepannya untuk lebih hati-hati dalam bicara, walaupun balik lagi salah benarnya itu relatif sebenernya," jelasnya.

Namun, diakui Billar bahwa masalah Lesti Kejora dengan Siti Badriah kini sudah selesai dan keduanya pun sudah bertemu dan mengobrol satu sama lain.

"Setahu saya udah terjadi pertemuan berarti udah baik-baik aja dong. Dede (Lesti) juga nyampein gak ada masalah lagi dan gak perlu dibesarkan lagi," ujar Rizky Billar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network