7 Artis Ini Mahir Membaca Al-Qur’an, Bahkan Ada Penghafal Al-Qur’an

"Aktor Irwansyah yang terkenal dengan paras yang rupawan, ia juga dikenal pintar mengaji bahkan suara Irwansyah saat membaca Al-Quran mampu menarik perhatian netizen."

Feature | 17 April 2021, 03:39
7 Artis Ini Mahir Membaca Al-Qur’an, Bahkan Ada Penghafal  Al-Qur’an

TamanPendidikan.com - Pada Selasa (13/4/2021), umat Islam seluruh dunia bahagia karena telah datang bulan yang mulia yaitu bulan ramadhan. Bulan ramadhan ini pastinya Identik dengan puasa dan membaca ayat suci Al-Qur’an.

Selain itu, Dengan datangnya bulan ramadhan banyak yang berharap bisa berpuasa penuh, Bahkan tak sedikit juga berharap bisa khatam Al-Qur’an.

Menariknya, dengan datangnya bulan ramadhan ini banyak dari artis yang berlomba-lomba membaca Al-Qur'an dan menghafalkannya.

Seperti 7 artis ini, bukan hanya sekedar mahir dalam membaca Al-Qur’an rupanya ada yang penghafal Al-Qur’an.

1. Sejak kecil Iis Dahlia sudah dididik orang tuanya untuk membaca Al-Qur’an. Kala itu setiap ramadhan, ia diminta untuk membaca Al-Qur’an. Didikan dari orang tuanya terbukti berhasil dan Iis Dahlia juga sering memenangkan perlombaan baca Al-Qur’an.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @isdadahlia

2. Wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985. Selain menjadi penyanyi, ia juga bisa mengaji. Dewi perssik sempat mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan. Dalam sebuah kesempatan sahur di sebuah pondok pesantren di Penggilingan, Jakarta Timur.
TamanPendidikan.com
Foto: Instagram @dewiperssikreal

3. Bintang muda Syakir Daulay yang diketahui pandai menghafal Al-Qur’an. Ia juga pernah membagikan video dirinya saat melantunkan bacaan ayat suci Al-Qur’an.
TamanPendidikan.com
Foto: Instagram @syakirdaulay

4. Abidzar Al-Ghifari merupakan Putra  dari ustad almarhum Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati yang kini mengikuti jejak sang ayah, dia juga diketahui mahir menghafal Al-Qur’an.
TamanPendidikan.com
Foto: Instagram @abidzar73

5. Teuku Wisnu merupakan ipar dari Irwansyah diketahui mahir membaca Al-Qur’an dan dia juga ada menghafalkan Al-Qur'an.
TamanPendidikan.com
Foto: Instagram @teukuwisnu

6. Aktor Irwansyah  yang terkenal dengan paras yang rupawan, ia juga dikenal pintar mengaji bahkan suara Irwansyah saat membaca Al-Quran mampu menarik perhatian netizen.
TamanPendidikan.com
Foto: Instagram @irwansyah_15

7. Selanjutnya ada Bella Shofie yang termasuk artis yang bisa mengaji, orang tuanya sudah mendidik Bella Shofie belajar mengaji sejak kecil, masa remaja ia sering menjuarai Musabaqah Tilawatil Qur'an.
TamanPendidikan.com
Foto: Instagram @bellashofie_rigan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network