Mempelai Wanita Pulang dari Rumah Sakit karena Pingsan Usai Akad Nikah Ini Viral

"Melihat penampilan yang aneh dari pengantin wanita usai pulang dari rumah sakit, keluarga dan warga sekitar tertawa."

Feature | 17 April 2021, 17:40
Mempelai Wanita Pulang dari Rumah Sakit karena Pingsan Usai Akad Nikah Ini Viral

TamanPendidikan.com - Prosesi pernikahan terkadang memakan waktu yang cukup lama dan menguras tenaga. Oleh karena itu diperlukan persiapan yang matang seperti menjaga kondisi tubuh dan tidur yang cukup. Terkadang karena terlalu sibuk mengurus persiapan pernikahan, sang pengantin merasa kelelahan saat acara berlangsung. Kondisi ini terjadi pada pasangan pengantin berikut ini.

Berdasarkan unggahan @talentaviral yang ramai diperbincangkan di media sosial. Memperlihatkan video penikahan sepasang pengantin yang kejadian tak terduga. Awalnya sepasang pengantin melangsungkan acara akad nikah dengan lancar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNjHrBNDIOM/

Sang pengantin pria terlihat gagah dengan setelan jas warna hitam, sedangkan sang wanita mengenakan baju pengantin tradisional dengan make up yang sangat cantik. Namun setelah acara akad, sang pengantin wanita nampak pucat dan akhirnya pingsan.

Karena kondisi pengantin wanita yang menurun akhirnya ia dibawa ke rumah sakit. Ternyata sang pengantin wanita kelelahan dan kurang tidur karena hari sebelumnya dia mengurus persiapan pernikahan dan harus bangun subuh untuk dirias.   
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNjHrBNDIOM/

Setelah pulang dari rumah sakit, pengantin wanita dipapah oleh sang suami. Terdapat kejadian menarik dan lucu di balik kepulangan pengantin wanita. Terlihat penampilan rambutnya yang masih mengembang karena belum sempat dirapihkan sejak ia dirias menggunakan sanggul saat pernikahannya.

Melihat penampilan yang aneh dari pengantin wanita, keluarga dan warga sekitar tertawa. Meskipun terdapat kejadian yang tidak diduga, kedua pengantin telah sah menjadi pasangan suami istri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNjHrBNDIOM/

"Pas resepsi nikah makan dikit krn uda dandan. Naik ke pelaminan yg di depan mata tamu undangan mata makan2, resepsi makanan di depan mata. Rasane pengen turun ikut makan daripada di pajang doang😂," tulis akun @katarinadesi_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network