Kisah Penjual Es Kelapa Ditipu & Motornya Dibawa Kabur Ini Bikin Sedih Warganet

"Akun Facebook @Kang Oteng mengupload sebuah foto dengan caption yang cukup membuat sedih warganet."

Feature | 18 April 2021, 17:01
Kisah Penjual Es Kelapa Ditipu & Motornya Dibawa Kabur Ini Bikin Sedih Warganet

TamanPendidikan.com - Cobaan hidup terkadang datang dari mana saja dan membuat kita berada di titik terendah hidup kita. Salah satunya terjadi pada penjual es kelapa muda ini.

Dilansir dari Facebook akun @Kang Oteng mengupload sebuah foto dengan caption yang cukup membuat sedih warganet.
TamanPendidikan.com

1 (35).jpg

"Awal bulan puasa, jualan mulai jam 2 sore, ahamdulillah hati rasa senang ada yg borong 50 bungkus es kelapa buat acara buka bersama di mesjid, Karna beli banyak si yang beli minta di anter ke mesjid yg dia tunjuk, saya langsung mengiyakan, saya nganter yang beli es 50 bungkus itu pake motor 1 satunya yang saya punya, sementara istri gantian nungguin lapak jualan, Singkat cerita sampelah di mesjid yang dia tunjuk (kira - kira perjalanan naek motor -+5 menit), Si yg beli turun & nyuruh sy tunggu di depan mesjid, -+2 menit dia kembali sambil bilang, mas pinjem motornya mau ambil uang buat bayar esnya, saya turun & persilahkan dia pake motor sy, tanpa mikir aneh – aneh. Lama - lama punya tunggu dia gk datang - datang 😔, akhirnya beranikan diri tanya ke org di sekitar mesjid situ, dan mereka pada gak tau 😭😭, katanya gak ada acara bukber 😔😔, Setelah hampir maghrib saya tunggu berharap dia balik lagi 😔, ternyata sampe sekarang dia hilang bawa motor saya 😔😔😭😭😭😭 Nasib orang susah 😔😭😭 Z 2669 IR (beat 2019 warna hitam polos)".

Sontak saja postingan ini membuat sedih warganet. Postingan ini mendapat 16 Ribu Likes, 3,6 Komentar, 6,4 Ribu dibagikan. Salah satu komentar warganet datang dari akun Agusnengway

"Astagfirullahaladzim ingat perbuatan itu dilakukan nanti juga ada balasannya sabar mas kita sama sama pedagang. Mudah - mudahan segera ada gantinya. murka Tah jelemateh".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network