Ustadz Zacky Mirza Ambruk Saat Mengisi Safari Dakwah di Pekanbaru

"Jamaah yang duduk di dekat Ustadz Zacky Mirza pun sigap membantu dan menolongnya."

Feature | 19 April 2021, 06:23
Ustadz Zacky Mirza Ambruk Saat Mengisi Safari Dakwah di Pekanbaru

TamanPendidikan.com - Kabar Kurang mengenakkan datang dari Ustadz Zacky Mirza. Ia dikabarkan pingsan ketika sedang safari dakwah di kota Pekanbaru, Riau. Kejadian itu diketahui melalui unggahan video dari akun YouTube KH INFOTAINMENT.

Awalnya, Ustadz Zacky Mirza sedang mengisi ceramah dengan keadaan yang baik-baik saja. Namun, saat ingin menutup pengajian dengan bacaan zikir, terlihat dai kondang tersebut terbata-bata dalam mengucapkan bacaan tersebut.

Hingga hal yang tidak diinginkan pun terjadi, Ustadz Zacky Mirza seketika ambruk ke bawah. Jamaah yang duduk di dekat Ustadz Zacky Mirza pun sigap membantu dan menolongnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube KH INFOTAINMENT

Ustadz Zacky Mirza langsung dilarikan ke UGD Puskesmas Kabupaten Siak, Pekanbaru. Dikutip dari akun Instagram @zackymirza_ terlihat ada sebuah postingan video pendek yang mana terlihat Ustadz Zacky Mirza sedang dicek oleh salah satu perawat.

Selain itu, postingan tersebut terdapat caption yang meminta doa kepada warganet agar Ustadz Zacky Mirza diberikan kesehatan dan dilancarkan urusannya. Selain itu, caption tersebut juga menuliskan kondisi dai kondang tersebut setelah kejadian itu.

“Karena Allah yang memudahkan segala urusan dan doa-doa dari semua sahabat, kondisi Ustadz Zacky Mirza sudah berangsur membaik dan masih ditangani insentif oleh perawat,” tulis caption tersebut.

Postingan tersebut mendapatkan banyak komentar ucapan cepat sembuh. Seperti salah satu dari akun @chicacahyani

“Semoga lekas sembuh ustadz,” tulisanya dengan menambahkan emoticon sedih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network