Ini Jawaban Amanda Manopo Saat Diisukan Pindah Agama

"Selama tiba bulan suci Ramadan, pemeran sinetron Ikatan Cinta ini diketahui ikut berpuasa saat berada di lokasi syuting."

Viral | 19 April 2021, 17:29
Ini Jawaban Amanda Manopo Saat Diisukan Pindah Agama

TamanPendidikan.com - Aktris Amanda Manopo baru-baru ini diisukan berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim. Hal itu bermula dari unggahan di Instagram yang memperlihatkan Amanda Manopo saat mengenakan mukena dan dirinya pun menuliskan keterangan dengan kata-kata Islami.

Selama tiba bulan suci Ramadan, pemeran sinetron Ikatan Cinta ini diketahui ikut berpuasa saat berada di lokasi syuting. Hal tersebut pun menuai banyak komentar dari para warganet yang menduga bahwa Amanda Manopo menjadi seorang mualaf.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amandamaanopo17/

Aktris 21 tahun ini pun akhirnya memberikan tanggapan terkait isu yang berembus tentang dirinya yang berpindah keyakinan. Dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment, Minggu (18/4/2021) Amanda Manopo pun memberikan klarifikasinya kepada awak media.

Amanda Manopo mengaku ikut berpuasa untuk menemani rekan-rekan kerja nya di lokasi syuting yang sedang berpuasa.

"Ya puasa juga, aku cuma nemenin orang-orang yang puasa sih," ujar Amanda Manopo saat ditemui di Kawasan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (18/4/2021).

Tak hanya menemani berpuasa, Amanda Manopo juga diketahui ikut serta dalam menyiapkan santap sahur untuk mereka yang berpuasa. Amanda mengaku senang melakukan semua itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amandamaanopo17/

"Aku mungkin cuma masak buat orang yang puasa atau aku masak buat orang sahur, takutnya kan catering datengnya suka telat jadi aku stand by. Aku suka saja ngejajanin orang. Dari jam tiga saya udah bangun," sambungnya.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengungkapkan bahwa hal yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang perlu diperdebatkan. Karena dirinya hanya ingin tolong-menolong dan juga menghargai setiap perbedaan yang ada.

"Lah kenapa nggak? Saya kan juga manusia," pungkas Amanda Manopo.

"Nggak kenapa-kenapa sih, karena kan di sini banyak umat Muslim. Saya cuma ingin tolong menolong dan saya ingin, saya nggak mau membeda-bedakan agama, saya sayang sama semuanya aja," sambungnya

Saat disinggung mengenai isu pindah agama, Amanda Manopo pun membantah kabar tersebut dan dirinya mengaku melakukan semua itu murni atas dasar rasa kemanusiaan dan toleransi. "Ya toleransi kan kita sesama manusia. Saya cuma ingin memanusiakan manusia, karena siapa lagi yang memanusiakan manusia kalau bukan manusia," ungkap Amanda Manopo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network