Inul Daratista Minta Maaf Usai Parodikan Video Iis Dahlia Salah Lirik

"Ramzi pun kemudian ikut berkomentar, dirinya diketahui juga ikut terlibat dan mengetahui kronologi saat Inul Daratista membuat video tersebut."

Feature | 22 April 2021, 06:15
Inul Daratista Minta Maaf Usai Parodikan Video Iis Dahlia Salah Lirik

TamanPendidikan.com - Insiden salah lirik yang dialami oleh pedangdut Iis Dahlia saat tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu ‘Ramadhan Tiba’ yang dipopulerkan oleh Opick memang sempat menghebohkan dunia maya.

Tak sedikit warganet yang mencibir hingga membuat sebuah video parodi dari insiden salah lirik tersebut. Salah satunya adalah pedangdut Inul Daratista. Inul membuat sebuah video parodi Iis Dahlia salah lirik di akun TikTok miliknya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @inul.d

Dilansir dari tayangan video acara Kopi Viral di kanal Youtube TRANS TV OFFICIAL pada Rabu (21/4/2021), Inul Daratista pun menjelaskan bahwa dirinya memang sempat membuat video parodi Iis Dahlia.

"Tapi aku kemarin ya bikin TikToknya ibu (Iis Dahlia)," ujar Inul Daratista.

Hal tersebut pun menuai komentar dari rekan sesama artis seperti Ramzi, Melaney Ricardo, hingga Celine Evangelista, apalagi Inul Daratista diketahui berteman dekat dengan Iis Dahlia.

"Wah lo parodiin TikToknya dia? Parah lo, Nul," ucap Melaney Ricardo.

Ramzi pun kemudian ikut berkomentar, dirinya diketahui juga ikut terlibat dan mengetahui kronologi saat Inul Daratista membuat video tersebut.

"Mbak Inul bilang, 'Abi tolong bikinin, bikinin TikTok'. Gue dengar dia mau bikin TikTok Iis Dahlia. Gue bilang, 'Mbak Inul enggak kasihan? Biar gimana kan itu saudara kita'," ungkap Ramzi.

Meski begitu, Inul Daratista mengaku telah menghapus video tersebut dan juga dengan tulus meminta maaf kepada Iis Dahlia melalui pesan singkat.

"Tapi aku langsung take down (videonya). Aku bikin parodi itu karena aku nggak mikir panjang, aku minta maaf di WhatsApp," jelas Inul Daratista.

Tak hanya itu, Celine Evangelista pun tak mau ketinggalan untuk ikut berkomentar.

"Padahal kita sudah bilangin, 'Jangan, Bun, lagi kasihan banget'," kata Celine Evangelista.

Mendengar hal tersebut, Iis Dahlia yang saat itu hadir sebagai bintang tamu pun kemudian hanya tertawa mendengar bercandaan para sahabatnya itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network