Memasuki Musim Liga 2 Mendatang, Raffi Ahmad Resmi Umumkan Pemain Rans Cilegon FC

"Seleksi para pemain Rans Cilegon FC dilakukan secara tertutup akibat adanya pandemi Covid-19."

Feature | 27 April 2021, 08:08
Memasuki Musim Liga 2 Mendatang, Raffi Ahmad Resmi Umumkan Pemain Rans Cilegon FC

TamanPendidikan.com - Cilegon United atau yang kini telah berganti menjadi Rans Cilegon FC tampaknya telah mempersiapkan diri untuk memasuki musim Liga 2 mendatang. Clum ini sudah mengumumkan nama-nama pemain yang terdiri dari pemain lama dan pemain baru yang tergabung dalam skuad Rans Cilegon FC.

Hal itu diketahui melalui acara Press Conference Rans Cilegon FC Squad Announcement, Jumat (23/4/2021). Acara itu juga disiarkan langsung di kanal YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad selaku charman juga turut hadir pada acara tersebut dan memberikan pidato serta memberikan bocoran pemain-pemain baru Rans Cilegon FC.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

“Hari ini adalah agenda di mana kita memperkenalkan  secara resmi siapa-siapa saja skuad pemain dari Rans Cilegon FC,” ucap Raffi Ahmad yang merupakan salah satu investor club.

“Jadi kurang lebih ada hampir 30 pemain, ada pemain dari mantan kapten Timnas, salah satu pemain legend (pemain Timnas senior) juga masih bermain, ada juga yang U19 (kelompok usia 19 tahun), dan U23 (kelompok usia 23 tahun),” sambungnya.

Raffi Ahmad menuturkan bahwa Rans Cilegon FC sengaja mempersatukan pemain dari segala usia untuk dapat mencapai target yaitu masuk ke Liga 1.

“Di sini kita mempersatukan dari berbagai macam usia, kita gabungkan di sini. Memang target kita semoga bisa menghasilkan yang terbaik, kalau memang kita baik, InsyaAllah dengan sendirinya otomatis kita akan masuk juga ke Liga 1, mohon doanya,” kata Raffi Ahmad.

“Pada bulan Februari kita akan buka Rans Prestice dan akademi kita juga, kita kencangkan itu supaya kita memiliki infrastruktur yaitu SDM (Sumber Daya Manusia), atlet-atlet muda kita,” lanjutnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Seleksi para pemain Rans Cilegon FC dilakukan secara tertutup akibat adanya pandemi Covid-19.

“Mohon maaf seleksinya tertutup karena masih Covid, jadi kita mencari di luar Jawa sampai di Jawa, kita cari yang terbaik dari kota-kota tersebut. Akomodasi semua kita tanggung supaya mereka pun semangat, “tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad berharap melalui sepak bola ini, semua dapat bersatu dan mengharumkan nama Indonesia.

“Sepak bola adalah pesta rakyatnya Indonesia, kita yakin dengan sepak bola kita bisa bersatu, mudah-mudahan juga bisa mengharumkan nama bangsa. Jadi, mohon bimbingannya agar Rans Cilegon FC ini menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Berikut daftar nama-nama pemain Rans Cilegon FC.

Pelatih
Bambang Nurdiansyah

Kiper
Yoga Tri Septian
Sandi Firmansyah

Pemain Belakang (Bek)
Maruis Suruan
Habel Boas
M Nico Fadila
Basroh Alamsyah
Andi Batitusta
Hendra Wijaya
M Ikhsan
Kurniawan Karman
Hamka Hamzah

Pemain Tengah (Gelandang)
Sumarna
Harberd Akhofa
Fadil Akbar
Tariq Aljanabi
Richard Gilbert
Ramdani Tawinella
M Zidane
Ikhsan Nul Zikrak
Gamalia
Rendi Juliansyah
Rizky Hidayat
Bima Ragil
Rifal Lastori
Fajar Andika
Asri Akbar
Hendra Ridwan
Ilhamsyah

Pemain Depan (Striker)
Cristian Gonzales
Syamsir Alam
Jujun Junaiedi


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network