Nathalie Holscher Sudah Kembali ke Rumah, Sule Enggan Beberkan Masalahnya

"Selain membahas rumah tangganya, Sule juga menceritakan pengalaman dirinya saat menghadapi ibu hamil."

Feature | 02 May 2021, 02:31
Nathalie Holscher Sudah Kembali ke Rumah, Sule Enggan Beberkan Masalahnya

TamanPendidikan.com - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang sempat diisukan retak kini kembali mesra. Belum lama ini diketahui Nathalie Holscher sudah kembali ke rumah sang suami setelah sebelumnya sempat minggat .

Hal ini disampaikan oleh Sule dalam kanal YouTube Kh Infotainment, Sule memilih diam saat ditanya hubungan rumah tangganya. Ia merasa kalau rumah tangganya baik-baik saja. Dirinya beranggapan komentar netizen hanya melihat sisi luarnya jadi ia meminta untuk bijak dalam berkomentar.

“Orang-orang kadang-kadang memandangnya hanya dari sisi luarnya saja, sedang keluarga kita baik-baik saja, malahan tadi anak-anak ngajak bundanya jalan jalan,” ujar Sule.

Selain itu, Sule juga beranggapan kalau untuk publik mending jangan diumbar-umbarkan hal yang tidak baik, lebih bagusnya kita memberikan sisi positif saja.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Kh Infotainment

Pelawak kondang ini pun menuturkan jika pekerjaan sebagai publik figur sudah menjadi risiko bagi dirinya. Meski sering diterpa isu-isu yang kurang menyenangkan, namun ia  tetap menerima dan mengambil sisi baik dari komentar netizen.

Selain membahas rumah tangganya, Sule juga menceritakan pengalaman dirinya saat menghadapi ibu hamil. Pada saat sekarang ini sang istri tidak ada ngidam apa-apa, tapi Nathalie Holscher meminta sesuatu yang condong ke arah gelap.

“Gak ada ngidam apa-apa, Cuman ngidam di tempat gelap. Jadi di ruangan ia(Nathalie Holscher) ingin yang berwarna gelap,” tutur Sule.

Sule belum bisa memastikan apakah itu termasuk salah satu kategori ngidam karena dirinya belum konsultasi. Ia juga mengatakan harus lebih sabar dalam menghadapi ibu hamil, karena lebih sensitif dari biasanya. Tapi dirinya tetap memberikan yang terbaik untuk sang istri.

Ia juga menuturkan meski sudah melakukan yang terbaik, kita tidak pernah tau kedepannya seperti apa dan lebih bagusnya tidak usah mengungkit-ungkit permasalahan yang tidak baik. Dirinya juga meminta doa yang terbaik untuk kelancaran kandungan sang istri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network