Pasangan Atta-Aurel Bongkar Kebiasaan Tidur Setelah Menikah

"Aurel juga mengaku kesal ketika mengetahui kebiasaan sang suami saat sebelum tidur yang cukup mengganggunya."

Feature | 02 May 2021, 11:05
Pasangan Atta-Aurel Bongkar Kebiasaan Tidur Setelah Menikah

TamanPendidikan.com - Pernikahan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi memasuki usia satu bulan. Meski begitu, keduanya tampak makin romantis dan harmonis.

Keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Namun, setelah menikah, baik Atta maupun Aurel mengaku mulai mengetahui kebiasaan-kebiasaan yang sebelumnya tidak diketahui satu sama lain. Seperti halnya kebiasaan keduanya saat sedang tidur.

Seperti diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (29/4/2021). Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saling bongkar kebiasaan tidur masing-masing.

Dalam tayangan tersebut, Atta dan Aurel tampak berbaring di tempat tidur dengan mengenakan baju tidur couple berwarna biru.

Perbincangan tersebut bermula ketika keduanya menjawab pertanyaan salah seorang warganet tentang kebiasaan satu sama lain yang baru diketahui setelah menikah.

Kebiasaan Atta yang baru Aurel ketahui adalah suaminya itu ternyata sosok yang manis karena kerap terbangun dari tidurnya lalu memeluk Aurel.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

"Abang semenjak nikah tuh sweet banget, jadi setiap aku gerak dikit abang langsung peluk, gerak dikit abang kebangun," ungkap Aurel Hermansyah.

Hal itu pun dibenarkan oleh Atta Halilintar. 

"Bangun mulu aku setiap dia gerak aku bangun," sahut Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga diketahui sering terbangun lebih awal dibanding sang istri. Sehingga dirinya mengaku sering memegang tangan sang istri sampai terbangun. 

Aurel juga mengaku kesal ketika mengetahui kebiasaan sang suami saat sebelum tidur yang cukup mengganggunya. 

"Abang tuh kalau nonton volumenya 80, aku tidur sampai sakit kuping, " ungkap Aurel Hermansyah. 

"Aku sampai bilang boleh nggak sih minta remotenya dikecilin, sayang aku nggak bisa tidur berisik banget, aku sampe ya Allah ini sakit kuping," sambungnya. 

Sebelum menikah, Atta Halilintar memang terbiasa tidur sendiri sehingga dirinya memiliki kebiasaan menyalakan televisi dengan volume yang keras untuk memecah keheningan. 

Hal itu berbanding terbalik dengan Aurel Hermansyah yang lebih menyukai ketenangan ketika ia tidur. Karena kebiasaan Atta tersebut, Aurel mengaku sering mengalami susah tidur. 

"Tidur jam 10 tuh nggak pernah, tidur tuh jam 1 gitu, dia udah ngorok, dia udah ilang duluan, aku nggak bisa tidur saking berisiknya," ujar Aurel Hermansyah. 

Sementara itu, giliran Atta Halilintar membongkar kebiasaan sang istri tercinta saat sedang tidur.  Atta mengaku bahwa rambut istrinya itu mengembang seperti singa saat terbangun dari tidurnya. 

"Ternyata Mpok Nur dulunya keturunan singa," ungkap Atta Halilintar.

Selain itu, Atta juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah tak sengaja mendengar Aurel mendengkur saat sedang tidur. 

Hal itu kemudian dibantah oleh Aurel Hermansyah. 

Meski saling membongkar aib masing-masing, pasangan selebriti ini justru terlihat semakin romantis.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network