Nagita Slavina Tetap Terlihat Mewah Meski Kenakan Baju Seharga Rp 140 Ribu

"Nagita Slavina pun tertawa dan sedikit membantah ketika mendengar perkataan Lala."

Feature | 05 May 2021, 12:28
Nagita Slavina Tetap Terlihat Mewah Meski Kenakan Baju Seharga Rp 140 Ribu

TamanPendidikan.com - Ketika mendengar nama Nagita Slavina, pasti tidak jauh dari kata mewah dan juga glamour. Istri dari sultan Andara ini memang dikenal kerap mengenakan fashion mewah berharga fantastis dari merk ternama. Gaya busananya pun tak pelak membuat warganet melongo ketika melihat harganya yang mencapai jutaan rupiah.

Meski sering mengenakan pakaian-pakaian mahal, istri dari Raffi Ahmad ini nyatanya tak sungkan untuk mengenakan baju dengan harga yang terjangkau.

Seperti diketahui melalui unggahan video di akun TikTok @nagita_raffi, Nagita Slavina tampak sedang mengenakan sebuah midi dress berwarna coklat dengan motif polkadot yang diketahui seharga Rp 140 ribu.

Dengan ditemani oleh pengasuh Rafathar yakni Lala, Nagita Slavina tampak sedang memberikan review terhadap midi dress tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: TikTok @nagita_raffi

Midi dress yang ia kenakan itu dilengkapi dengan outerware sehingga tampak lebih formal. Wanita yang kerap disapa Gigi ini pun terlihat mahir dalam memadupadankan dress yang ia kenakan dengan menambahkan belt di pinggangnya yang memberikan kesan elegan.

Untuk mendapatkan look yang simple ketika di rumah, Nagita Slavina menyarankan untuk melepas outerware dari midi dress tersebut sehingga tampak seperti mengenakan daster.

“Kalo misal di rumah, bisa dilepas aja (outerware), bisa dibuka aja gitu jadi kayak daster doang,” ujar Nagita Slavina.

Kemewahan yang melekat pada diri Nagita Slavina pun ternyata masih tetap terlihat bahkan ketika dirinya mengenakan baju seharga Rp 140 ribu.

Hal itu pun kemudian dibenarkan oleh Lala, ia mengatakan bahwa meski midi dress tersebut seharga Rp 140 ribu, tapi jika dikenakan oleh ibunda Rafathar itu tetap saja terlihat mewah. Berbeda dengan dirinya yang meskipun mengenakan pakaian mahal tetap saja terlihat biasa.

TamanPendidikan.com

Foto: TikTok @nagita_raffi

“Kalo Ibu pake baju mahal kelihatan mahal, pake baju murah kelihatan mewah,” ucap Lala.

“Kalo kita pake baju mahal kelihatannya b (biasa) aja, pake baju yang murah lebih b (biasa) aja,” sambungnya.

Nagita Slavina pun tertawa dan sedikit membantah ketika mendengar perkataan Lala.

Cuplikan video tersebut juga menuai berbagai komentar dari para warganet. Banyak warganet yang setuju dengan perkataan Lala yang juga mewakili isi hati mereka.

“Lala kalau ngomong suka bener ah, Lala oh lala,” tulis akun @byundazakiyyah.

“Mbak Lala mewakili banget wkwkwk,” ujar akun @oliiaa2.

“Yang bikin mahal bukan barangnya, tapi orangnya. Orangnya berkualitas barang yang dipake akan terlihat mahal. Mama Gigi (memang) panutan wanita,” timpal akun @nuttellacoklatkeju_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network