Raditya Dika Beri Kado Saham Anaknya yang Berulang Tahun Kedua

"Ada yang mengatakan jika ini menginspirasikan sekali dan ada juga yang mendadak ingin menjadi anak Raditya Dika."

Feature | 07 May 2021, 01:23
Raditya Dika Beri Kado Saham Anaknya yang Berulang Tahun Kedua

TamanPendidikan.com - Raditya Dika merupakan penulis yang terkenal di Tanah Air. Pada 5 Mei 2018, dirinya  menikah dengan Annisa Aziza. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Baru-baru ini, Alinea Ava Nasution yang merupakan putri dari Raditya Dika berulang tahun yang ke-2 pada 06/05/2021. Raditya Dika pun memberikan hadiah tak biasa untuk sang putrinya.

Dirinya bukan memberikan mainan malah memberikan saham buat sang putrinya. Hal ini bisa diketahui melalui postingan terbaru Instagram miliknya @raditya_dika. Dirinya mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang putri.

“Selamat ulang tahun Alinea Ava Nasution,” tulis Raditya Dika.

Dalam postingan tersebut dirinya memberikan kado yang berbeda, Raditya Dika dan sang istri sepakat memberikan sang anak kado saham.

“Karena gak bisa kadoin liburan (karena pandemi) dan kakak baru beli mainan, jadi papa dan mama beliin saham aja ya,” tulis Raditya Dika di caption postingannya.   

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raditya_dika

Dikarenakan umur anaknya yang belum cukup, jadi sahamnya dipegang oleh Raditya Dika. Dirinya juga menunggu umur sang putri hingga genap 17 tahun untuk mengambil alih saham.

Postingan ini pun banyak mendapatkan komentar dari warganet. Ada yang mengatakan jika ini menginspirasikan sekali dan ada juga yang mendadak ingin menjadi anak Raditya Dika. Seperti salah satu akun @jessicaynt

“Antre jadi anak boleh ga bang?,” komennya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network