3 Tahun di Taiwan Tak Mudik, Pemuda Ini Beri Kejutan pada Ibu Bapak yang Sedang Jualan

"bu ini tak kuasa menahan bahagia bisa kembali bertemu sang anak yang sudah tiga tahun tak dijumpainya. Sang ibu kemudian menangis sambil memeluk anaknya."

Feature | 10 May 2021, 09:00
3 Tahun di Taiwan Tak Mudik, Pemuda Ini Beri Kejutan pada Ibu Bapak yang Sedang Jualan

TamanPendidikan.com - Kerinduan kepada sang anak begitu dalam dirasakan kedua orangtua ini. Sang anak sudah tiga tahun merantau ke Taiwan untuk bekerja di sana. Namun di lebaran tahun ini, sang anak mudik dengan kejutan.

Anak laki-laki tersebut pulang kampung tanpa memberi tahu kepada orangtuanya. Dia pun langsung mendatangi lapak tempat Ibu dan bapaknya berjualan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COqd6K9tjy6/

Sang anak menyamar menjadi pembeli di samping Ibunya yang sedang melayani pesanan. Sang Ibu segera menoleh dan dilihatnya sang anak yang mengenakan masker. Meski bermasker, Ibu tetap Ibu. Ibu bisa mengenali wajah anaknya.

Tangis haru sang ibu pencah. Ibu ini tak kuasa menahan bahagia bisa kembali bertemu sang anak yang sudah tiga tahun tak dijumpainya. Sang ibu kemudian menangis sambil memeluk anaknya.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COqd6K9tjy6/

Sang bapak yang ada disebelahnya juga tampak haru. Sang Bapak juga menciumi anaknya laki-lakinya yang sudah dewasa ini. Terbayar sudah kerinduan selama tiga tahun ini dengan kejutan yang membuat haru ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COqd6K9tjy6/

Video haru tersebut diunggah oleh akun undercover.id. Dalam postingannya, akun ini menuliskan: Rindu itu berat. Video : Rakha Aditya.

Dalam video juga tampak orang-orang yang sedang antre menunggu pesanan sang Ibu menjadi ikut terharu dan menangis. Mereka tampak bahagia hingga meneteskan air mata melihat sang Ibu yang kembali bertemu anaknya. Video ini pun mendapat banyak komentar dari warganet.

"Berbahagia dan hargailah orang tua mu selagi ada.. sebab kehilangan sosok mereka itu sungguh perih😭😭😭," tulis akun @tubagus_anggara99.

"harta paling berharga adalah keluarga, terutama orang tua 🙏😢," ujar akun @mas_bay04.

"Siapa ni yg iris terong😭😭😭,"
tulis akun @irwan.newt


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network