Ayus dan Nissa Sabyan Hadiri Acara Silaturahmi di Rumah Iis Dahlia, Netizen: Terjawab Sudah

"Postingan ini pun mendapatkan banyak cibiran dari netizen, karena delapan orang dalam foto itu adalah pasangan suami istri kecuali Nissa Sabyan dan Ayus."

Feature | 12 May 2021, 05:31
Ayus dan Nissa Sabyan Hadiri Acara Silaturahmi di Rumah Iis Dahlia, Netizen: Terjawab Sudah

TamanPendidikan.com - Belum lama ini Iis Dahlia sempat mengundang beberapa sahabatnya untuk acara buka puasa bareng di kediamannya. Hal ini dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagram miliknya @isdadahlia pada 10 Mei 2021. Pada postingan tersebut, Iis Dahlia menulis caption yang bertuliskan.

“Reuinian yaak. Terus kenapa ketemunya harus di bulan puasa mulu cobaa. Diulang habis lebaran yak,” tulis Iis Dahlia.

Dalam postingan foto yang memperlihatkan Iis Dahlia bersama Satrio Dewandono, ustaz Zacky Mirza bersama Shinta Tanjung, Nissa Sabyan dan Ayus, juga Abdurrohman Djaelani bersama sang istri. Terdapat dua orang yang menjadi sorotan publik yakni Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @isdadahlia

Postingan ini pun mendapatkan banyak cibiran dari netizen, karena delapan orang dalam foto itu adalah pasangan suami istri kecuali Nissa Sabyan dan Ayus. Keduanya memang pernah diisukan nikah siri namun itu tidak dibenarkan oleh keluarganya.

Hal ini membuat netizen turut meramaikan kolom komentar pada postingan tersebut. Beberapa dari netizen ada menuliskan kalau foto ini seperti membenarkan tentang pelakor. Seperti salah satu akun @shiska_ikha

“Terjawab sdah tekateki. Trnya betul,”tulisnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network