Mempelai Diberi Banyak Kado Buket Uang Ini Bikin Warganet Iri

"Dalam video tersebut terlihat beberapa orang wanita yang merupakan tamu undangan naik ke atas pelaminan dan memberikan kado berupa buket bunga dengan ukuran besar."

Feature | 17 May 2021, 07:05
Mempelai Diberi Banyak Kado Buket Uang Ini Bikin Warganet Iri

TamanPendidikan.com - Kado pernikahan bisa dalam beragam bentuk. Kado pernikahan biasanya menyesuaikan yang disenangi atau dibutuhkan oleh pasangan pengantin. Akan tetapi bagaimana jika kado pernikahan tersebut berbentuk buket uang, dan tidak hanya didapatkan dari satu orang saja. Tentu saja hal ini menarik perhatian sekaligus membuat iri warganet.

Akun Instagram @makasarr_iinfo mengupload sebuah video dengan caption: "Buat teman-temanku, nanti kalau aku nikah ngasih yang ginian aja bisa kali...Jangan lupa tag seseorang...".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COVCxxkJgNV/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang wanita yang merupakan tamu undangan naik ke atas pelaminan dan memberikan kado berupa buket bunga dengan ukuran besar. Buket yang diberikan juga sangat beragam. Para tamu undangan tersebut juga terlihat memberikan selamat kepada pasangan pengantin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COVCxxkJgNV/?utm_source=ig_web_copy_link

Tentu saja hal ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 1.518 Tayangan dan mendapatkan 22 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @rosmeilinaputri

"Ntr kasih aku yg bginian ya wee @auliafrawida @ikarahmayani_rg @endahsulistyoriny @foodbyyura @chasolinn @liaindriiani"


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network