Video Pengemudi Asik Goyang Tiktok, Mobil Ini Akhirnya Nyemplung ke Empang

"Bahkan sampai pengemudi mobil berani melepaskan pegangan tangan dari kemudi. Akan tetapi beberapa saat kemudian terjadi kecelakaan."

Viral | 19 May 2021, 05:49
Video Pengemudi Asik Goyang Tiktok, Mobil Ini Akhirnya Nyemplung ke Empang

TamanPendidikan.com - Berkendara sambil mendengarkan musik memang terkenal ampuh untuk mengusir rasa kantuk. Akan tetapi jika dilakukan dengan berlebihan maka dapat membahayakan keselamatan diri sendiri. Seperti yang terekam dalam video singkat di bawah ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO_vBmMnIJX/

Akun Instagram @viralcyin mengupload sebuah video yang memperlihatkan 2 orang yang berada di kursi bagian depan mobil. Video ini merupakan story Instagram dari akun @mahasalexa. Terlihat mereka asik mendengarkan musik, tetapi bukan hanya mendengarkan musik, tetapi juga berjoget ala tiktok dengan semangatnya. Bahkan sampai pengemudi mobil berani melepaskan pegangan tangan dari kemudi. Akan tetapi beberapa saat kemudian terjadi kecelakaan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO_vBmMnIJX/

Diketahui mobil mereka nyemplung ke empang yang tidak jauh dari Pantai Sedari, Karawang. Nyemplungnya mobil yang ditumpangi mereka sukses menarik perhatian warga di sekitarnya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyak warga yang berkumpul dan melihat mobil mereka yang nyemplung ke empang. Bahkan dari video tersebut air telah masuk ke  dalam mobil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO_vBmMnIJX/

Video ini akhirnya viral di media sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mendapatkan 577 Likes, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari sini, salah satunya semua yang berlebihan itu tidak. Semoga peristiwa yang menimpa mereka membuat kita lebih waspada dalam berkendara.

"begitulah kl melakukan sesuatu tdk pd tempatnya 😂😂," tulis akun@nurjanah_rhe.

"Berdoalah meski dlm perjalanan. Jangan tergiur dgn tik tok," tulis akun @sri_lestary69.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network