Meggy Wulandari Curhat Soal Anaknya yang Kerap Dibilang Mirip Kiwil

"Meggy Wulandari juga mengaku bahwa dirinya mulai pandai merawat diri setelah ia memasuki jenjang SMA."

Feature | 20 May 2021, 02:43
Meggy Wulandari Curhat Soal Anaknya yang Kerap Dibilang Mirip Kiwil

TamanPendidikan.com - Mantan istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari bercerita tentang anak perempuannya yang mendapat ejekan dari teman-temannya akibat wajahnya yang mirip dengan Kiwil.

Tak hanya itu, anak perempuan bernama Meisya itu juga sampai menangis ketika bercerita bahwa ia kerap mendapat perkataan-perkataan buruk mengenai mamanya.

Hal itu diungkapkan oleh Meggy Wulandari di akun Instagram miliknya @meggywulandari_real, Sabtu (15/5/2021).

“Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalo dia gak suka mamanya dikatain orang-orang,” tulis Meggy dalam keterangan unggahannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @kiwilcomedy

“Dia gak suka dirinya dikatain jelek terus dibilang kok mirip Kiwil, anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya,” sambungnya.

Meggy Wulandari pun mencoba untuk memberikan pemahaman kepada putrinya itu. Ia menceritakan tentang masa kecilnya yang juga pernah berkulit hitam dan dekil karena memang belum begitu memperhatikan penampilan.

“Dulu akupun item kayak Meisya dekil kayak anak ga keurus karena masih anak-anak belum tau merawat diri dan mau diapain juga ya jelek item kata orang,” ungkap Meggy.

Meggy Wulandari juga mengaku bahwa dirinya mulai pandai merawat diri setelah ia memasuki jenjang SMA. Ia bahkan tak malu mengakui bahwa dirinya pernah melakukan suntik putih untuk mendapatkan kulit yang putih dan cantik.

TamanPendidikan.com

Instagram @meggywulandari_real

“Setelah SMA mulai merawat diri, luluran, maskeran. Kuliah suntik putih biar putih kayak mamaku,” lanjutnya.

Meggy Wulandari pun berjanji kepada Meisya bahwa ia akan mengajak putrinya itu melakukan perawatan diri jika Meisya sudah beranjak dewasa.

“Aku bilang ke Meisya kalo kamu sudah besar mama ajak kamu ke klinik kecantikan biar kamu putih dan cantik banget ya sayang, orang-orang yang kata-katain Meisya biar aja,” tutur Meggy.

Meisya juga sempat bercerita bahwa orang-orang menyuruhnya untuk memberikan polesan makeup di wajahnya di usianya yang masih belia.

Meggy Wulandari pun memperingatkan kepada orang-orang yang kerap membully anaknya agar mereka berhenti melakukan hal tersebut karena dampaknya sangat besar bagi kesehatan mental sang anak.

“Bagi kalian kata-kata sepele, tapi itu melukai hatinya. Semoga setelah Idul Fitri semuanya jadi pada insyaf yah, aamiin ya rabb,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network