Video Nagih Utang, Pria Ini Malah Diamuk Pemilik Rumah

"Namun bukannya dikembalikan, orang tersebut justru dengan angkuh menantang untuk dilaporkan ke polisi."

Viral | 20 May 2021, 13:45
Video Nagih Utang, Pria Ini Malah Diamuk Pemilik Rumah

TamanPendidikan.com - Yang punya utang lebih galak dari yang nagih utang sangat cocok untuk menggambarkan kejadian berikut ini. Berdasarkan unggahan akun @mkasar_iinfo, menanyangkan sebuah video beberapa orang yang tengah bersitegang di depan teras rumah.

Penyebab keributan tersebut ternyata didasari karena utang piutang. Tidak dijelaskan secara pasti identitas orang yang berutang maupun yang diutangi. Setelah ditelusuri ternyata kejadian tersebut berawal dari si penagih utang telah meminjamkan uang senilai Rp 25 juta kepada tetangganya. Namun setelah jatuh tempo waktu pelunasan, sang tetangga justru tidak ada kabar dan menghilang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPCcVDjJu75/

Setelah mendapatkan informasi dari beberapa orang, ternyata orang yang berutang tersebut telah pulang ke rumah asalnya. Sang penagih utang akhirnya memutuskan untuk mendatangi rumah orang tersebut dan ternyata hanya terdapat istri korban yang sedang berada di rumah. Saat penagih mencoba memberitahu maksud kedatangannya, tidak lama sang suami (orang yang berutang) muncul dari balik jendela. Melihat keberadaan dari suami (orang yang berutang), si penagih pun kembali meminta agar utangnya dapat segera dilunasi.

Namun bukannya dikembalikan, orang tersebut justru dengan angkuh menantang untuk dilaporkan ke polisi. Keadaan semakin memanas ketika salah seorang pemuda yang diduga adik dari pasutri tersebut tiba-tiba mendorong sang penagih dan menyuruhnya untuk pergi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPCcVDjJu75/

Setelah video tersebut viral, banyak warganet yang memberikan komentar. "Mau pinjam nangis pas d tagih kesurupan... Warga plus62....." tulis @fuact

"Mau hidup mewah tpi hutang nga ke bayar..#terlalu banyak gaya😂," tulis @nuralamin23.

"Aneh sdh hutang nggak bayar galak lagi," tulis @anita.mui.906

Menurut warganet perlakuan pasutri dan adiknya terhadap penagih utang itu sangat disayangkan, karena sudah diberikan kebaikan dengan meminjamkan uang tapi setelah ditagih malah bersikap arogan. Tidak sedikit dari warganet yang meminta penagih utang untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network