Viral, Penumpang Wanita Ini Selamatkan Seorang Bapak dari Aksi Copet di Angkot

"Dalam video terlihat jelas sang pencopet menggunakan tas untuk menutupi tangannya saat meraih barang berharga milik sang kakek."

Viral | 21 May 2021, 14:05
Viral, Penumpang Wanita Ini Selamatkan Seorang Bapak dari Aksi Copet di Angkot

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan video seorang pencopet tertangkap basah ketika akan melakukan aksinya. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah angkot, dimana seorang pemuda yang mengenakan jaket dan celana jeans warna biru serta topi merah berusaha melakukan tindakan kriminal terhadap seorang kakek yang duduk di depannya.

Melihat tingkah laku aneh pemuda tersebut, seorang penumpang wanita yang duduk berseberangan langsung merekam kejadian menggunakan ponselnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPGOGFKFK0X/

Dalam video terlihat jelas sang pencopet menggunakan tas untuk menutupi tangannya saat meraih barang berharga milik sang kakek. Setelah mendapatkan bukti yang cukup, penumpang wanita tersebut langsung menegur. Ketika mendapat teguran, pencopet nampak kaget. Kemudian dia mencoba meluapkan kekesalannya dengan melemparkan tasnya ke arah penumpang wanita.

Video yang sudah ditonton sebanyak 100 ribu pengguna Instagram itu mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Diingetin malah nyolot," tulis @hameem_strong

"Salut sama mbaknya yg punya keberanian buat menegur," tulis @okezein

"Anggota ABC Boss Saeb ini maach," tulis @anugerah.akbar
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPGOGFKFK0X/

Menurut warganet kejadian ini mengingatkan mereka pada karakter pencopet bernama Saeb di sinetron Preman Pensiun, yang gencar melakukan aksinya ditranportasi umum. Banyak warganet yang mengapresiasi tindakan dari penumpang wanita ini yang berani menggagalkan aksi sang pencopet mengambil barang dari kakek tersebut.

Warganet berharap agar sang pencopet segera diamankan karena sudah meresahkan masyarakat khususnya yang menggunakan transportasi umum.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network