Video Kang Mus Preman Pensiun Kena Razia Penyekatan Saat Mudik Ini Viral

"Dalam video tersebut terlihat petugas sedang memeriksa kelengkapan dokumen dari Kang Mus sambil berganti-gantian mengambil foto."

Viral | 21 May 2021, 16:36
Video Kang Mus Preman Pensiun Kena Razia Penyekatan Saat Mudik Ini Viral

TamanPendidikan.com - Penyekatan pada saat mudik merupakan salah satu cara untuk membatasi penyebaran virus Corona lebih luas. Akan tetapi kira-kira bagaimana respon petugas yang menjaga pos penyekatan jika ada artis terkenal yang terkena penyekatan pada saat akan mudik?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO8-3CdiuPI/?utm_source=ig_web_copy_link

Salah satu artis yang terkena penyelatan pada saat akan mudik adalah Kang Mus. Kang Mus merupakan tokoh yang di peran kan Epi Kusnandar dalam sinetron Preman Pensiun di salah satu channel televisi yang cukup digemari berbagai kalangan. Dilansir dari Instagram.com, akun @satlantascimahi mengupload sebuah video dengan caption

"Preman juga tersenyum saat terkena penyekatan petugas".

Video tersebut memperlihatkan Kang Mus dikelilingi petugas dari TNI, Polri dan Satpol PP. Dalam video tersebut terlihat petugas sedang memeriksa kelengkapan dokumen dari Kang Mus sambil berganti-gantian mengambil foto. Kang Mus terlihat tersenyum sembari menjawab pertanyaan dari petugas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CO8-3CdiuPI/?utm_source=ig_web_copy_link

Sontak saja video ini viral di media sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai  30.688 tayangan dan 134 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @ceuceucantik03

"Saling menghargai dan mematuhi peraturan yg ada suasana pun akan tercipta dan terlihat indah #senyumindahpolisi".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network