Sang Ayah Meninggal Dunia, Ungkapan Haru Rizki dan Ridho DA Ini Bikin Ikut Sedih

"Postingan ini pun ramai mendapatkan ucapan duka dan ada yang juga yang ikut mendoakan agar sang ayah Rizki DA dan Ridho DA diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaiknya."

Feature | 22 May 2021, 00:36
Sang Ayah Meninggal Dunia, Ungkapan Haru Rizki dan Ridho DA Ini Bikin Ikut Sedih

TamanPendidikan.com - Kabar duka tengah melanda Rizki dan Ridho DA. Ayah Rizki dan Ridho DA, Abdul muthalib Pily dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (21/05/2021).

Berita tersebut disampaikan oleh Rizki dan Ridho DA. Dalam postingannya , Rizki DA membagikan foto menampilkan mendiang ayahnya.

Rizki DA juga menuliskan pada postingan foto di akun Instagram miliknya @da2_rizki123, dirinya merasa tidak percaya kalau sang ayah terlalu cepat dipanggil, padahal dirinya baru saja merasakan kebersamaan bersama keluarga.

“Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru saja merasakan kebersamaan keluarga,” tulis Rizki pada captionnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

Tak hanya sampai disitu saja, Rizki DA pun meminta kepada netizen untuk ikut mendoakan yang terbaik untuk ayah dari Rizki DA.

“Ya Allah terimalah amal ibadah dan tempatkanlah beliau (ayah) disisi terbaik mu ya Allah,” tulisanya.

Selain itu, Ridho DA juga ikut memposting foto dirinya dengan sang ayah. Ia membagikan momen kebersamaannya sebelum wafatnya sang ayah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_ridho

Dalam captionnya, Ridho DA merasa sedih karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk sang ayah sewaktu ayahnya masih hidup.

“Maaf ya pah belum bisa bahagiain papa dengan maksimal didunia ini,” tulis Ridho DA.

Setelah itu, dirinya mendoakan sang ayah agar dimudahkan dan diampuni segala dosa-dosanya.

Postingan ini pun ramai mendapatkan ucapan duka dan ada yang juga yang ikut mendoakan agar sang ayah Rizki DA dan Ridho DA diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaiknya.

“De... turut berduka cita yaa, semoga alm papa diberikan tempat terbaik di sisi Allah, diampuni segala dosanya aamiin,” tulis akun @mellyabskrn.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network