Antar Penumpang, Emak-emak Malah Ikut Terbawa Kapal Feri dan Akhirnya Nangis Histeris

"Kejadian ini pun membuat heboh 1 kapal. Emak-emak tersebut tujuannya hanya ingin mengantarkan keluarganya masuk kapal, akan tetapi dirinya terbawa berlayar."

Feature | 26 May 2021, 13:42
Antar Penumpang, Emak-emak Malah Ikut Terbawa Kapal Feri dan Akhirnya Nangis Histeris

TamanPendidikan.com - Momen mengantarkan seseorang yang memiliki kedekatan emosional terkadang membuat enggan pihak keluarga atau teman enggan melepasnya. Bahkan terkadang mengantarkan sampai ke moda treansportasi yang digunakan oleh keluarga atau teman tersebut. Tetapi bagaimana jika si pengantar malah terjebak di kapal sampai menangis histeris ?

Dilansir dari instagram.com, akun @makasar_iinfo mengupload sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak menangis histeris saat sadar jika dirinya terbawa di kapal saat mengantarkan keluarga. Diketahui kapal Feri tersebut merupakan jurusan Sinabang-Meulaboh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPPgeZLp_Os/?utm_medium=copy_link

Kejadian ini pun membuat heboh 1 kapal. Emak-emak tersebut tujuannya hanya ingin mengantarkan keluarganya masuk kapal, akan tetapi dirinya terbawa berlayar.

Emak-emak tersebut diketahui tidak sadar saat pintu kapal feri sudah ditutup dan lepas dari dermaga. Sadar saat dirinya terbawa berlayar, emak-emak tersebut berlari menuju lantai dasar dan menangis memohon ke petugas agar putar ballik ke dermaga untuk menurunkannya. Akhirnya awak kapal melakukan putar balik ke dermaga. Mengingat jarak belum terlalu jauh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPPgeZLp_Os/?utm_medium=copy_link

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 1.784 Likes, dan 21 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @mr_hujjaj

"antara kasian atau ketawa".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network