Ngambek di Jalan Raya, Pasangan Kekasih ini Bikin Macet

"Dalam video yang belakangan viral di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, sepasang kekasih jadi pusat perhatian karena menyebabkan jalanan macet"

Viral | 01 June 2021, 04:09
Ngambek di Jalan Raya, Pasangan Kekasih ini Bikin Macet

TamanPendidikan.com - Pertengkaran dalam hubungan asmara menjadi hal yang umum terjadi. Entah itu karena perbedaan pendapat, dibakar cemburu, kecurigaan atau masalah komunikasi. Ngambek, kadangkala jadi bumbu percintaan yang mewarnai drama kisah asmara. 

Dalam video yang belakangan viral di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, sepasang kekasih jadi pusat perhatian karena menyebabkan jalanan macet. 

Dalam tayangan itu, seorang perempuan berbusana hitam dan seoang laki-laki berbusana oranye,  nampak berjalan di tengah jalan. Keduanya menyebabkan arus lalu lintas tidak lancar, barisan mobil berjalan tersendat-sendat memanjang ke belakang. 

Di tayangan video itu, awal mula nampak perempuan berjalan di tengah jalan. Di tepi jalan, laki-laki berbaju oranye menghampiri. Laki-laki berbaju oranye yang berada di sebelah perempuan berbusana hitam tampak mencoba berkomuniasi. Laki-laki itu berusaha meraih pundak perempuan, namun si perempuan mengelak. 

Keduanya lalu berjalan di tengah jalanan dua arah yang ramai dilalui oleh mobil dan sepeda motor. Beberapa pengendara motor juga nampak melintas sembari menoleh ke laki-laki dan perempuan yang sebabkan kemacetan.

Viralnya video tersebut di makasar_info telah ditonton 13.562 tayangan pada Selasa (1/6). Video yang berisi keterangan “ngambek dengan pasangan, wanita ini malah bikin macet jalan raya” langsung menuai berbagai reaksi warganet. 
Banyak warganet yang menyayangkan peristiwa yang diduga terjadi di Magetan, Jawa Timur ini.

"norak," komentar warganet.

" Sepertinya nenek moyangnya yang punya jalan," timpal warganet.

" Ngambeknya nggak ketulungan," komentar warganet.

" Ngambeknya dunia serasa milik sendiri," ujar warganet lain.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network