Jual Mie Instan dengan Harga Tak Wajar, Warung di Puncak Ini Diburu Camat

"Seperti Mie instan dengan telor seharga Rp18 Ribu seporsinya. Teh manis hangat Rp10 Ribu pergelasnya dan telor setengah matang Rp25 Ribu perbutirnya."

Viral | 04 June 2021, 07:38
Jual Mie Instan dengan Harga Tak Wajar, Warung di Puncak Ini Diburu Camat

TamanPendidikan.com - Kawasan wisata selalu menawarkan jasanya sebagai tempat rekreasi dan melepaskan lelah sejenak dari rutinitas harian. Salah satunya adalah kawasan Puncak Bogor. Akan tetapi beberapa waktunya ini ada kejadian tidak enak dengan kawasan Puncak Bogor.

Dilansir dari Instragram.com, akun @viralcyin mengupload sebuah foto struk pembelian makanan dengan keterangan alamat di Jalan Raya Puncak – Bogor. Dari struk tersebut terlihat harga beberapa makanan yang dipatok dengan harga tidak wajar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPpGN8Pnq9y/

Seperti Mie instan dengan telor seharga Rp18 Ribu seporsinya. Teh manis hangat Rp10 Ribu pergelasnya dan telor setengah matang Rp25 Ribu perbutirnya. 

Sontak saja hal ini menjadi viral di media sosial. Hal tersebut membuat Camat Cisarua, Deni Humaedi tergerak untuk mencari penjual yang mematok harga tidak wajar tersebut. Akan tetapi dari pihak Camat Cisarua belum menemukan penjual tersebut. 

Sontak saja postingan ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini mendapatkan 320 Likes dan 21 komentar. Salah komentar datang akun @ekywahyu

"itu indomie nya dimasak dengan tingkat kematangan la dente, dan diberi irisan daging wagyu kualitas A5".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network