Viral, Tukang Bakso Keliling Ini Jualan Pakai Motor Trail

"Video ini berawal dari tayangan yang memamerkan motor Kawasaki KLX berwarna biru putih. Kamera lalu bergerak ke seberangnya, merekam seorang pedagang bakso yang menumpangi motor Honda CRF."

Viral | 07 June 2021, 08:44
Viral, Tukang Bakso Keliling Ini Jualan Pakai Motor Trail

TamanPendidikan.com - Tayangan seorang pedagang bakso yang berjualan dengan motor trail, viral di media sosial. Pedagang bakso ini jadi sorotan,  setelah dibagikan oleh akun TikTok @ugiijir . Video ini telah disaksikan lebih dari 2,5 juta kali dan panen ratusan ribu tanda like.

"bang, untung motor gue KLX," tulisnya di caption TikTok, Minggu (6/6/2021).
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPz8yMEn43Z/

Video ini berawal dari  tayangan yang memamerkan motor Kawasaki KLX berwarna biru putih. Kamera lalu bergerak ke seberangnya, merekam seorang pedagang bakso yang menumpangi motor Honda CRF.

Motor trail pedagang tersebut berwarna merah. Hanya saja di jok belakangnya, terdapat gerobak penjualan bakso.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPz8yMEn43Z/

Saat kamera menyorot pedagang bakso, ia hanya menanggapi dengan santai. Pedagang bakso itu hanya mengacungkan jempol kepada pria itu.

Tayangan video ini juga dibagikan oleh akun @viralcyn di Instagram. Di unggahannya @viralcyn menulis dengan kocak berisi begini: "Viral Pedagang Bakso Tunggangannya Motor Trail, Siang Kerja, Malam Riding".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPz8yMEn43Z/

Video ini pun dibanjiri komentar oleh warganet. "Justru gue malah iri sama tukang penjualnya. Soalnya jualan aja pakai CRF apalagi kalau jalan-jalan bareng ceweknya," komen warganet.

"Bangga banget sama yang pakai CRF," puji yang lain.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network