Cerita Nugget Ayam Mirip Karakter Among Us dari BTS Combo Meal yang Terjual Rp1,4 Miliar

"Dikutip dari situs The Verge, Selasa (8/6/2021), awalnya nugget ayam dari BTS meal dilelang seharga 99 sen (Rp 14 ribuan) pada 28 Mei."

Feature | 09 June 2021, 14:09
Cerita Nugget Ayam Mirip Karakter Among Us dari BTS Combo Meal yang Terjual Rp1,4 Miliar

TamanPendidikan.com - Booming McDonal's BTS Combo Meal tidak hanya melanda Tanah Air. Di luar negeri pun sedang heboh. Namun berita yang satu ini tentu di luar nalar. Nugget ayam mirip karakter game Among Us dari McDonal's BTS Combo Meal ini laku dijual senilai Rp1,4 miliar dalam lelang di situs eBay.

Dikutip dari situs The Verge, Selasa (8/6/2021), awalnya nugget ayam dari BTS meal dilelang seharga 99 sen (Rp 14 ribuan) pada 28 Mei. Namun kemudian menawaran semakin banyak dan puncaknya laku terjual seharga USD 99,997 atau sekitar Rp1,4 miliar.
TamanPendidikan.com

https://www.theverge.com/tldr/2021/6/4/22504587/among-us-mcdonalds-chicken-nugget-ebay-auction-bts

Apa yang membuat nugget ayam ini begitu mahal? hingga kini belum terjawab secara pasti. Namun spekulasi mengatakan selain bentuknya yang mirip dengan karakter di dalam game Among Us, banyak yang meyakini alasan nugget ayam ini terjual dengan harga fantastis karena terkait dengan menu khusus hasil kerja sama McDonald’s dengan BTS.

Penjual nugget ayam yang berhasil mendapatkan harga fantastis tersebut adalah Polizna. Dalam diskripsi kepada pembeli, dia memastikan nugget ayam ini akan dikirimkan dalam kondisi beku dan disegel agar tetap segar selama proses pengiriman.
TamanPendidikan.com

https://www.theverge.com/tldr/2021/6/4/22504587/among-us-mcdonalds-chicken-nugget-ebay-auction-bts

Dia juga menambahkan, nugget ayam karakter Among Us dari BTS combo meal ini akan dikirim beserta dengan sebungkus saus Szechuan McDonald’s atas permintaan pembeli. Namun hingga kini masih belum diketahui secara pasti siapa sosok pembeli yang rela mengeluarkan uang sebesar Rp 1,4 miliar untuk sebuah nugget ayam tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network