Inilah Sosok Hanna Kirana, Pemeran Pengganti Lea Ciarachel di Sinetron Suara Hati Istri: Zahra

"Hanna Kirana merupakan seorang artis kelahiran Bogor, Jawa Barat pada tahun 1997 silam. Kini, dirinya telah berusia 23 tahun."

Feature | 10 June 2021, 14:14
Inilah Sosok Hanna Kirana, Pemeran Pengganti Lea Ciarachel di Sinetron Suara Hati Istri: Zahra

TamanPendidikan.com - Sinetron Suara Hati Istri: Zahra sempat menuai berbagai kritikan dikarenakan tokoh Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel dinilai tidak sesuai dengan usianya.

Lea Ciarachel yang masih berusia 14 tahun harus memerankan tokoh utama sebagai istri ketiga dan melakukan beberapa adegan yang selayaknya dilakukan oleh orang dewasa.

Tim Produksi sinetron tersebut akhirnya memutuskan untuk mengganti Lea Ciarachel dalam memerankan tokoh Zahra.

TamanPendidikan.com

Foto: Foto: Instagram @ciarachelfx_

Kini, muncul wajah baru dalam dunia hiburan Tanah Air dengan hadirnya Hanna Kirana yang dipercaya untuk memerankan tokoh Zahra menggantikan Lea Ciarachel.

Banyak yang penasaran dengan sosok Hanna Kirana. Berikut profil Hanna Kirana, tokoh pemeran pengganti Lea Ciarachel di sinetron Suara Hati Istri: Zahra.

Hanna Kirana merupakan seorang artis kelahiran Bogor, Jawa Barat pada tahun 1997 silam. Kini, dirinya telah berusia 23 tahun.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @hannakiranaa23

Seperti halnya Lea Ciarachel, Hanna Kirana juga mengawali karirnya sebagai seorang model yang kemudian terjun ke dunia akting.

Pada tahun 2018, Hanna Kirana pernah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran figuran atau ekstras. Ia pun pernah menjadi bintang iklan dan sempat pula bermain dalam sebuah web series di YouTube.

Sebelum mendapatkan peran Zahra, Hanna Kirana pernah berperan di series Suara Hati Istri yang berjudul Indah dan Suara Hati Istri. Kala itu, dirinya berperan dengan aktor Ilyas Bachtiar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @hannakiranaa23

Tak banyak yang tau, sosok Hanna Kirana ternyata adalah saudara sepupu aktris Citra Kirana.

Seperti terlihat dalam akun Instagram-nya @hannakiranaa23, Hanna Kirana pernah menghadiri acaran lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Di akun Instagram pribadinya, Hanna Kirana telah memiliki lebih dari 58,6 ribu pengikut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network