Anak-Anak Panti Asuhan Ini Bahagia Dikirimi BTS Meal oleh Army

"Fanbsae BTS atau yang biasanya disebut ARMY berusaha membagikan kebahagiaan dengan cara memberikan kesempatan beberapa orang yang belum beruntung"

Viral | 11 June 2021, 03:26
Anak-Anak Panti Asuhan Ini Bahagia Dikirimi BTS Meal oleh Army

TamanPendidikan.com - BTS Meal merupakan produk makanan hasil kerja sama antara McDonnald’s dengan BTS, salah satu boyband asal Korea. Produk makanan ini sangat viral sejak launching perdananya. Hampir semua kalangan ingin mencoba produk makanan ini. Akan tetapi tidak semua orang mempunyai kesempatan mencicipi produk makanan ini.

Fanbsae BTS atau yang biasanya disebut ARMY berusaha membagikan kebahagiaan dengan cara memberikan kesempatan beberapa orang yang belum beruntung untuk mencicipi BTS Meal. Salah satunya terekam dalam postingan ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP7ibNBH0Sl/

Dilansir dari instagram.com, akun @viralcyn mengupload sebuah video pendek dan repost dari BTS_ArmyHelpCenter INDONESIAN. ARMY membeli BTS Meal dan membagikannya di salah satu panti asuhan di Jakarta Utara (Jakut). Terlihat wajah – wajah riang anak – anak setelah mendpat kiriman makanan BTS Meal dari ARMY Indonesia. Hal tersebut terlihat dari video singkat yang di unggah akun BTS_ArmyHelpCenter INDONESIAN di platfform twitter.

"Thank you ARMY Indonesia, We purple you".
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/BTS_AHC_IDN/status/1402623302984634368/photo/2

Sontak saja postingan ini viral dimedia sosial. Sampai saat ini di akun @viralcyn postingan ini telah mendapatkan 196 Likes, sedang di akun twitter @BTS_AHC_IDN telah mendapatkan 165,8 Ribu Tayangan, 9.726 Retweets, 628 Quote Tweet dan 21,2 Ribu Likes, beragam komentar datang dari warganet

"terharu liat mereka dadadada seneng gitu, sehat dan bahagia selalu ya adek-adek manis," tulis @kingshadowtae

"OMG, Proud to be an ARMY, I purple ypu all Indonesian Armys," dari @AreizLovely

"Bener-bener bangga banget bisa kenal fandom ini, terorganisir dengan baik sperti aja jobdesk nya masing –masing" Uuuuuhhhh terharu aku," @ervindahs.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network