Pakai Jaket Ojol, Pria Ini Nekat Ke Jepang Demi Melamar Sahabatnya di Disneland

"Kebahagiaan pasangan ini nampaknya mendapatkan respon positif dari warganet. Doa dan dukungan membanjiri kolom komentar."

Feature | 13 June 2021, 04:15
Pakai Jaket Ojol, Pria Ini Nekat Ke Jepang Demi Melamar Sahabatnya di Disneland

TamanPendidikan.com - Sahabat merupakan orang selain keluarga yang menemani perjalanan hidup kita. Kehadiran sahabat sangat penting untuk memberikan support saat kita berada di masa tersulit dan juga tempat kita berbagi kebahagiaan. Terkadang kedekatan yang terjalin akan menimbulkan perasaan cinta. Hal ini biasa terjadi pada persahabatan antara pria dan wanita. Persahabatan yang berujung cinta ini terjadi pada pasangan berikut ini.

Dalam potongan video singkat diceritakan seorang wanita yang sedang mengunjungi taman hiburan Disneyland di Tokyo, Jepang. Kemudian dia dikejutkan dengan kedatangan sahabat prianya. Dengan mengenakan jaket hijau Ojol, sang pria beralasan sedang bertugas mengantarkan cincin pesanan dari pengguna jasanya.

Pada awalnya pertemuan dua sahabat ini ini terlihat sangat canggung. Nampak dari sang wanita yang beberapa kali memasangkan dan melepaskan topi T_Rex ke kepala sahabatnya. Kemudian momen yang ditunggu-tunggupun tiba. sang pria berjongkok dengan satu lututnya menyodorkan kotak kecil berisi cincin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP0og2SMLRz/

Sang pria melamar wanita yang sudah menjadi sahabatnya sejak masih SMA itu. Pria tersebut sebelumnya tidak pernah menyatakan cinta pada sahabatnya. Dengan tekad yang bulat dia meminta sahabatnya menjadi pendamping hidupnya. Dan sang wanita menerima lamaran sahabatnya disusul dengan memberikan pelukan hangat.

Prosesi lamaran kedua sahabat ini menarik perhatian pengunjung Disneyland. Banyak yang mengabadikan momen romantis pasangan tersebut melalui kamera ponsel.

Video yang diunggah oleh akun @insta_julid ini kini sudah ditonton sebanyak 21 juta pengguna Instagram dan beragam komentar dari warganet.

"Kenapa pake jaket gojek??? Why??," tulis @randirr4810

"Klo cewek cowok sahabatan kebanyakan saling menyimpan rasa 😂" tulis @fakhrurroziwatasi

"Yg lewat pd sopan banget sampe nunduk2 biar gaikut kefoto," tulis @theresiavila

"Semogaaaa gue juga punya nyali dan rezeki agar cpet bisa ngelamar sahabat guaaaaa" tulis @bn1coffe

Kebahagiaan pasangan ini nampaknya mendapatkan respon positif dari warganet. Doa dan dukungan membanjiri kolom komentar. Bahkan ada yang terinspirasi untuk melamar sang sahabat setelah melihat video ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP0og2SMLRz/

Menariknya beberapa warganet berasumsi bahwa dibalik momen manis lamaran ini telah disponsori oleh pihak gojek, hal ini yang menjadi alasan sang pria mengenakan jaket gojek saat meminta sahabatnya menjadi pasangan hidupnya.

Tak berhenti sampai disitu, warganet juga menyoroti pengunjung lain yang berada dilokasi. Mereka terlihat sangat sopan, ditandai dengan mereka nampak menunduk saat melewati pasangan tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network