Lihat Anak Seusianya Makan Bakso Bersama Keluarga, Bocah Kecil Ini Cuma Bisa Gigit Kuku

"Pemandangan menyayat hati ini langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang memberikan doa agar sang bocah diberikan kesehatan rezeki yang melimpah."

Feature | 14 June 2021, 08:09
Lihat Anak Seusianya Makan Bakso Bersama Keluarga, Bocah Kecil Ini Cuma Bisa Gigit Kuku

TamanPendidikan.com - Sebuah video memperlihatkan seorang bocah laki-laki sedang berjualan di tepi jalan tanpa mengenakan alas kaki ini mengundang iba. Anak yang mengenakan kaos lusuh ini membawa dagangannya menggunakan bak besar. Setelah berkeliling menawarkan dagangannya, tampak tak ada satu orang pun yang membeli dagangannya.

Kemudian pandangannya pedagang cilik tersebut teralihkan oleh beberapa orang wanita yang sedang menikmati bakso bersama putrinya di kedai pinggir jalan. Dia hanya bisa terduduk dan menggigit kuku tangannya saat memperhatikan pembeli bakso sedang menikmati makan siangnya dengan lahap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP-PDcUHo_E/

Pemandangan menyayat hati ini langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang memberikan doa agar sang bocah diberikan kesehatan rezeki yang melimpah.

Tak hanya dukungan, warganet juga berharap agar sang perekam video tidak hanya mengambil keuntungan untuk keperluan konten semata. Warganet berharap orang merekam video ini mengajak bocah tersebut makan bakso.

"Saya berharap mudah2an gk cmn di rekam tpi di jajanin juga," tulis akun @deni_trigumilar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP-PDcUHo_E/

"Besok dia sukses bakalan menceritakan di masa lalu nya👏👏," tulis akun @ary_cilyquerz11.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network