Detik-detik Driver Ojol Lamar kekasih di Kantor Bank Ini Viral

"Tergambar dengan jelas kebahagiaan dari raut wajah driver ojol tersebut saat lamarannya diterima."

Viral | 16 June 2021, 02:36
Detik-detik Driver Ojol Lamar kekasih di Kantor Bank Ini Viral

TamanPendidikan.com - Melamar seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang melakukan dengan romantis, ada yang melakukan dengan casual dan ada juga yang elegan. Lamaran dan diterima merupakan moment yang membahagiakan kedua belah pihak. Seperti yang terjadi dengan driver ojol dan pasangannya berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQFhZV_LVLo/

Akun instagram @viralno.1 mengupload sebuah video yang memperlihatkan detik –detik driver ojek online (ojol) melamar pujaan hati di depan Kantor sebuah Bank di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Terlihat beberapa driver ojol yang mendukung temannya tersebut dan beberapa teman dari wanita tersebut. Lamaran tersebut membuat lingkungan sekitar Bank menjadi heboh. Terdengar ucapan, terima terima terima dari para wanita teman wanita yang di lamar.

Terlihat wanita yang dilamar sangat bahagia dan terharu, sampai ia berusaha menahan tangis bahagia pada saat dilamar, dan akhirnya lamaran pemuda tersebut diterima. Tergambar dengan jelas kebahagiaan dari raut wajah driver ojol tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQFhZV_LVLo/

Sontak saja video ini menjadi viral di kalangan warganet. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 3.776 Likes dan 98 Komentar. Komentar yang berdatangan diantaranya.

"Romantis banget," ujar @mulia.saptamakmur

"Malah salut sama rekan ojol yang selalu kompak," tulis @efeyu.widada

"masyaAllah, semoga dimudahkan ya kak," ungkap @annma_18.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network